Ramadan, ARW Salurkan Bantuan untuk 8 Panti Asuhan di Makassar

Bantuan meringankan beban di tengah pandemi Covid-19.

Ramadan, ARW Salurkan Bantuan untuk 8 Panti Asuhan di Makassar
Penanggungjawab ARW Center, Lukman Jaya saat menyerahkan bantuan kepada panti asuhan di Makassar. (Foto: Istimewa)






KABAR.NEWS, Makassar - Anggota DPR RI dari fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Ridwan A Wittiri memanfaatkan momen Ramadan untuk berbagi dengan panti asuhan. Setidaknya ARW memberikan bantuan di delapan panti asuhan di Makassar, Minggu (2/5/2021). 

Penanggungjawab ARW Center, Lukman Jaya mengatakan mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk membantu antar sesama dan dikhususkan untuk anak-anak panti sebagai bentuk empati kepada lingkungan sosial. 

"Apalagi saat ini dalam suasana pandemi Covid-19 dan bulan suci Ramadan," ujarnya melalui keterangan tertulisnya kepada KABAR.NEWS.

Gito sapaan akrabnya mengatakan sejumlah bantuan diserahkan oleh Ketua DPD PDIP Sulsel berupa paket sembako dan uang tunai. Ia menjelaskan penyaluran bantuan kepada panti asuhan sudah dilakukan sejak Jumat (30/4/2021).

Adapun delapan panti asuhan mendapatkan bantuan yakni Panti Asuhan Hidayatullah Panakkukang, Bahagia Putra Manggala, Panti Asuhan Mattampawalie Tallo, Panti Asuhan Sejati Ujung Tanah, Panti Asuhan Ussamah Tamalate, Panti Asuhan An-Nahdhliyat Mamajang, Panti Asuhan Timor Timur Biringkanaya, dan Panti Asuhan Hidayatullah Tamalanrea.

Sementara itu, Pengasuh Panti Asuhan Hidayatullah Panakkukan, Nursiah mengucapkan banyak terima kasih kepada Ridwan A. Wittiri atas bantuannya. Ia mengaku bantuan tersebut sangat berarti bagi anak di panti asuhan untuk kelangsungan hidup di tengah pandemi Covid-19.

"Bantuan ini sangat berarti buat kami. Sekali lagi kami mengucapkan banyak terima kasih, semoga beliau senantiasa diberikan kesehatan dan kemudahan rezeki dalam melaksanakan aktivitas kesehariannya," ucapnya.