Skip to main content

Rahman Assagaf Kian Serius Hadapi Pilkada 2020

Mantan Bupati Pangkep
Abdul Rahman Assagaf Bakal Calon Bupati Pangkep 2020

KABAR.NEWS, Pangkep -  Mantan Wakil Bupati Pangkep 2010 - 2015, Abdul Rahman Assagaf kian serius menghadapi Pilkada 2020. Bahkan dia di pastikan mengikuti kontestasi Pilbup di Kabupaten Pangkep mendatang.

 

"Kesungguhan itu tentu kita telah membuktikan atau telah memperlihatkan aktivitas yang konkrit melalui terbukanya pendaftaran peserta parpol yang ada di Pangkep. Atas izin Allah mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati," ujar Ketua PMI Pangkep, Abdul Rahman Assagaf saat ditemui di Warkop Sambalu, Senin (14/10/2019).

 

Ketika ditanya apakah untuk maju sebagai calon Bupati Pangkep, Rahman  mengatakan, sampai hari ini kami bersama-sama dengan Komunitas Harapan itu sudah memastikan kesungguhan untuk maju sebagai bakal calon Bupati Pangkep.

 

"Insyah Allah, kami bisa ikut kontestasi Pilkada atau yang akan datang dalam pilkada serentak 2020," katanya.

 

Dengan kesungguhan itu tentu kita telah membuktikan atau telah memperlihatkan aktivitas yang konkrit melalui terbukanya pendaftaran peserta parpol yang ada di Pangkep, yaitu berdasarkan instruksi dari DPP masing-masing.

 

Rahman menambahkan, bahwa dirinya siap maju dan resmi mendaftar dangan menghadirkan dirinya di antara partai Politik. Secara resmi mendaftarkan diri mengambil formulir yang tersedia pada parpol. Sebagai hal yang konkrit untuk meyakinkan bahwa Insya Allah Rahman siap untuk diteliti oleh parpol tersebut.

 

"Mudah-mudahan penelitiannya bisa berlangsung secara demokratis dan objektif sehingga kami berkeyakinan. Partai politik di Pangkep ini yang bisa memberikan informasi-informasi yang substansi kepada partai tingkat atas untuk kemudian ditentukan," paparnya.

 

Untuk maju sebagai Bakal calon Bupati  Pangkep, Abdul Rahman Assagaf  sudah mendatangi  6 Partai Politik yang ditempati mendaftar, yaitu, PPP, PKS , Gerindra , Nasdem dan partai Golkar. Untuk hari ini , Rahman mendaftar ke Partai Amanat Nasional (PAN) .

 

Untuk pasangan Abdul Rahman Assagaf sendiri, dia percayakan kepada hasil survei .

 

Saharuddin 

 

 

 

loading...