Skip to main content
PSM

Putuskan Tinggalkan Kelantan FA, Ini Alasan Ferdinand Sinaga

ferdi
Ferdinand Sinaga bersama Presiden Persatuan Bola Sepak Kelantan( Kafa) Bibi Ramajani Ilias (Instagram)

KABAR.NEWS, Makassar - Keputusan terkait mundurnya mantan striker PSM Makassar Ferdinand Sinaga dari Kelantan FA telah dikonfirmasi oleh Presiden Persatuan Bola Sepak Kelantan (Kafa) Bibi Ramajani Ilias, Senin (19/3/2018).

 

Bibi Ramjani Ilias mengatakan, keputusan yang dibuat antara kedua belah pihak telah mencapai kesepakatan terkait pengunduran diri Ferdinand Sinaga.

 

Sebagaimana dilansir dari media online Malaysia utusan.com.my, Ia mengaku alasan pengunduran diri mantan pemain PSM tersebut karena faktor keluarga. Istri Ferdinand dikabarkan akan melahirkan dalam waktu dekat ini.


Baca Juga:
Ferdinand Sinaga Dikabarkan Mundur dari Kelantan FA, Kembali ke PSM?
RESMI: Jadwal Liga 1 2018, PSM Dapat Jatah 29 Laga Live
CATAT! Jadwal Lengkap Pekan 1-34 Liga 1 2018

"Kita berterima kasih kepada Sinaga karena bersetuju untuk tidak meminta kompensasi apapun. Untuk itu kita sudah bicarakan semua gaji Sinaga untuk bulan Maret," kata Bibi.

 

Belakangan ini Ferdinand Sinaga sering dikaitkan akan bergabung kembali dengan PSM Makassar mengingat skuat Juku Eja baru memiliki 29 pemain dari 30 pemain yang rencanya akan didaftarkan untuk liga 1 2018.

 

Ferdinand Sinaga merupakan pemain asing kedua yang dilepasakan Kelantan FA setelah Marago Lima Gomis yang mengalami cedera.

 

  • Defri Ferdiansyah