Skip to main content

Puncak Perayaan Milenial Road Safety festival, 7000 Peserta Terdaftar Ikut Gerak Jalan Santai

Puncak Perayaan Milenial Road Safety festival, 7000 Peserta Terdaftar Ikut Gerak Jalan Santai
Acara milenial road safety festival Polres Takalar menghadirkan artis Dangdut Academi dari Jakarta pada Minggu (24/2) di lapangan Makkattang Kabupaten Takalar, Sabtu (23/2/2019). (IST)

KABAR.NEWS,Takalar - Puncak perayaan Milenial Road Safety Festival yang jatuh pada tanggal 24 Februari 2019 bakal diramaikan ribuan pengunjung. Pasalnya saat ini 7000 kupon gerak jalan santai ludes diambil peserta yang mendaftar. 

 

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polres Takalar Akp Ambar Laksmi saat ditemui kabar.news menjelaskan acara milenial safety festival merupakan kegiatan Nasional untuk mengurangi angka kecelakaan anak di usia 17 sampai dengan 30 tahun. 

 

"Kegiatan milenial road safety ini adalah untuk mewujudkan anak-anak milenial usia 17 sampai 30 cinta lalu lintas menuju Indonesia gemilang," jelas AKP Ambar, Sabtu (23/2/2019). 

 

Di kegiatan ini akan dikemas dengan mengajak semua masyarakat Takalar untuk mengikuti acara gerak jalan santai, Senam Kolosal, Deklarasi keselamatan berlalu lintas anak-anak milenial dan Safety Ready. 

 

"Disini kami menyediakan berbagai hadiah menarik untuk generasi milenial warga Kabupaten Takalar, seperti motor dan lain lain sesuai yang tertera di kupon undian," katanya. 

 

Rasya Artis Dangdut Academi dari jakarta juga dihadirkan oleh jajaran Satlantas Polres Takalar guna memeriahkan puncak acara Milenial Safety Festival. Dan kupon undian pun habis sebanyak 7000 kupon yang diminati masyarakat. 

 

" Jangan lupa ya,! Hadir di acara puncak milenial safety festival di lapangan Makkattang Kabupaten Takalar besok," beber Kasat Lantas Polres Takalar.

 

 

  • Abdul Kadir 

 

 

 

 

loading...