Puncak HUT ke-22, Wawali Parepare Dukung DWP Terus Mengambil Peran

- Mewakili Taufan Pawe

Puncak HUT ke-22, Wawali Parepare Dukung DWP Terus Mengambil Peran
Pemotongan tumpeng pada puncak HUT DWP di Kota Parepare. (IST)






KABAR.NEWS, Parepare - Wakil Wali Kota PareparecPangerang Rahim mewakili Wali Kota Parepare sekaligus selaku penasihat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Parepare menghadiri puncak peringatan HUT ke-22 DWP tingkat Parepare di Ruang Pola Kantor Wali Kota Parepare, Rabu (15/12/2021).


Hadir Ketua DWP Parepare Erni Erawati Kadir Iwan, Ketua DPRD Parepare Andi Nurhatina Tipu, Asisten Pemerintahan dan Kesra Pemkot Parepare Amina Amin, perwakilan dari beberapa organisasi wanita, para Ketua DWP unit se-Parepare dan anggota.


Dalam kesempatan itu, Wawali Pangerang Rahim mengucapkan selamat HUT ke-22 DWP, sekaligus mengapresiasi sinergitas dan kontribusi DWP bagi pembangunan Parepare. 


"Keaktifan Dharma Wanita Persatuan Kota Parepare selama ini telah memberikan kontribusi positif bagi pembangunan dan masyarakat Parepare. Karena itu, kami mendukung Dharma Wanita Persatuan terus berperan dalam pembangunan dan kemasyarakatan," kata Pangerang Rahim. 


Dalam rangkaian acara, Ketua DWP Parepare menyerahkan cenderamata kepada anggota DWP Parepare yang suaminya sudah memasuki masa purna bakti antara lain Andi Nurhatina Gustam dan Rini Hartami Rasdi Adam.


Penulis: Arsyad/C