Puja-puji Tomas Lero Lutra untuk Indah Putri Indriani

Dianggap merakyat

Puja-puji Tomas Lero Lutra untuk Indah Putri Indriani
Indah saat berkampanye di Desa Lero, Lutra.






KABAR.NEWS, Masamba - Kebijakan pemerintah Kabupaten Luwu Utara (Lutra) di bawah kepemimpinan Indah Putri Indriani sangat dirasakan masyarakat Desa Maipi, Kecamatan Masamba. 


Masyarakat setempat juga memuji kerja cepat Indah dalam penangan pasca banjir bandang pada Juli lalu. Pernyataan itu disampaikan warga saat calon nomor urut 2 ini bertandang ke Desa Lero, Senin (16/11/2020).


"Jujur saja kami puas, kami merasa sangat diperhatikan. Perhatian ibu Indah selama ini sangat luar biasa untuk masyarakat di sini," kata Kasman, salah satu tokoh masyarakat Desa Lero, dalam rilis yang diterima KABAR.NEWS, Selasa (17/11/2020).


Kasman menambahkan, pembangunan infrastruktur di Desa Lero juga selama empat tahun terakhir dinilai sangat luar biasa. "Akses jalan, bantuan pertanian, pengembangan area wisata sangat luar biasa. Tidak ada alasan bagi kami untuk tidak mendukung ibu Indah," katanya.


Selain itu lanjut Kasman, kesigapan Indah Putri Indriani dalam penanganan pasca banjir bandang beberapa waktu yang lalu, juga sangat dirasakan warga. Semua masyarakat yang terdampak banjir saat itu, merasa diperhatikan. 

"Bahkan hampir semua masyarakat di sini dapat bantuan saat itu, penanganan sangat cepat dilakukan, membuka kembali akses jalan hingga tersedianya layanan air bersih dan listrik," pungkasnya.


Tokoh masyarakat lainya adalah Kompol (Pur) Baso Alimuddin, menegaska sangat pantas jika Indah disebut sebagai pemimpin yang merakyat. "Bukan hanya perhatian, tapi memang sangat dekat dengan masyarakat. Selalu hadir memberi solusi untuk masyarakatnya," ungkapnya.


Dia juga meyakini, pilkada yang digelar 9 Desember mendatang pasangan Indah-Suaib meraih kemenangan besar di Desa Lero.