PSM vs Bali United, Tavares sebut Tim Tamu Punya 5 Pemain Asing

- Prediksi pertandingan berlangsung seru

PSM vs Bali United, Tavares sebut Tim Tamu Punya 5 Pemain Asing
Pelatih PSM Makassar Bernando Tavares pada pertandingan Liga 1 melawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo. (Foto: Liga Indonesia Baru)






KABAR.NEWS, Parepare - Pelatih PSM Makassar Bernando Tavares memprediksi pertandingan melawan Bali United bakal berlangsung sengit. Kedua tim akan jumpa pada game week 2 Liga 1 di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Jumat, 29 Juli 2022.


Bernando Tavares menyebut Bali United merupakan tantangan besar PSM di awal musim. Menurut juru taktik 42 tahun itu, tim tamu punya lima pemain asing yang patut diwaspadai.


Satu tambahan "pemain asing" Bali United yang dimaksud pelatih PSM adalah Ilija Spasojevic. Penyerang berdarah Montenegro itu berstatus sebagai pemain naturalisasi dan musim lalu menjadi top scorer Liga 1.


"Kita akan melawan juara tahun lalu. Mereka akan bermain dengan lima pemain asing, kalau kita hitung termasuk satu pemain naturalisasinya," ujar Tavares pada konfrensi pers PSM di Parepare, Kamis (28/7/2022).


Tak hanya Spaso, Bali United juga memiliki gelandang asal Brasil yaitu Eber Bessa. Pemain 30 tahun itu bisa menjadi ancaman lini pertahanan PSM.


Tiga legiun asing lainnya adalah Brwa Nouri yang berasal dari Iran (gelandang) dan pemain bertahan Wiliam Pacheco berdarah Brasil. Kemudian, ada Privat Mbarga asal Kamerun, yang berperan sebagai pengatur lini tengah Bali menghadapi Juku Eja PSM.


Bernando Tavares menandaskan timnya akan bekerja keras menghadapi Bali United. Dukungan supporter PSM diharap mampu mempengaruhi permainan Wiljan Pluim dan kawan-kawan hingga meraih poin penuh.


"Ini akan menjadi permainan yang berat dan seru, pemain - pemain mereka tahu kami dan kami juga tahu mereka . Saya harap atmosfer di lapangan akan bagus dan saya harap suporter mendukung kita sampai menit akhir," tandas Bernando Tavares.