Skip to main content

PSM Uji Kekuatan di Turnamen Trofeo Battle of Borneo

PSM
Pelatih PSM Makassar Robert Rene Albert bersama Media Officer PSM Makassar Andi Widya Syadzwina.(DOK)


KABAR.NEWS, Makassar - PSM Makassar dijadwalkan akan berlaga di Turnamen Trofeo ‘Battle of Borneo’ di Balikpapan pada 3 Maret 2018. Trofeo ini digelar dalam rangka HUT Kota Balikpapan ke 121 tahun. 


Selain PSM, dua tim lainnya yang berpartisipasi yaitu Persiba Balikpapan dan Persija Jakarta. Pertandingan akan digelar di Stadion Batakan.
 

“Informasi lebih detail akan disampaikan pihak panitia melalui press conference pada 15 Februari 2018, bersama perwakilan ketiga tim yang berpartisipasi,” kata Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina melalui rilis yang diterima KABAR.NEWS.


Menurut Wina sapaan akrab Andi Widya Syadzwina bahwa PSM akan diwakili oleh asisten pelatih Imran Amirullah dan Hendra Wijaya, untuk mengikuti press conference trofeo cup.


Selain mengikuti Trofeo di Balikpapan, tim kepelatihan masih menargetkan untuk dapat menggelar 2 friendly match lagi. Satu match di home dan satu match away. 


“Setelah TC, tim PSM kembali ke Makassar 15 Februari dan diliburkan hingga 17 Februari. Tim kembali latihan pada 18 Februari, di stadion Mattoanging,” tandas Wina.

 

  • Arya Wicaksana