Skip to main content

PSM Menang 9-0, CEO PSM: Awal Baik untuk Kalezic

PSM Makassar
CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin bersama Pelatih PSM Makassar Darije Kalezic dan asisten pelatih.(DOK)


KABAR.NEWS, Makassar - CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin mengaku senang dengan kemenangan besar PSM Makassar atas Perseru Serui di Leg 1 babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion Andi Mattalata, Makassar, Sabtu (16/2/2019) kemarin. 


Appi sapaan akrab Munafri Arifuddin mengaku kemenangan 9-0 PSM Makassar atas Perseru Serui menjadi debut manis bagi Darije Kalezic bersama PSM Makassar di laga resmi. 


Baca Juga:


"Ini adalah awal yang baik buat dia (Darije Kalezic) sebagai pelatih. Secara pribadi saya berharap ini menjadi awal yang baik untuk kita di PSM," ujarnya kepada KABAR.NEWS, Minggu (17/2/2019). 


Appi menegaskan kemenangan 9-0 tersebut menjadi modal bagi PSM Makassar untuk menjalani kompetesi nasional dan Internasional. 


"Walaupun kita menghadapi lawan yang menurut saya bukan kurang, tapi kurang normal. Karena (Perseru Serui) cuma membawa 13 pemain yang datang dan dua subtitusi."


"Ini bukan hal yang biasa terjadi, tetapi dengan skor 9-0 juga ini bukan skor yang biasa terjadi. Olehnya itu saya ucapkan terima kasih atas apa yang telah diberikan oleh pelatih dan pemain," pungkasnya. 

 

loading...