PSM Makassar Tak Silau dengan 4 pemain Asing Arema

Andalkan semangat juang ewako

PSM Makassar Tak Silau dengan 4 pemain Asing Arema
Pelatih PSM Makassar Milomir Seslija (kanan) memimpin latihan anak asuhnya di Lapangan Sport Center Bosowa, Makassar, beberapa waktu lalu. (Foto: Twitter/PSM_Makassar)












KABAR.NEWS, Makassar - PSM Makassar akan melakoni pertandingan perdana Liga 1 BRI 2021 melawan Arema FC di Stadion Pakansari, Cibinong, Jawa Barat, Minggu (5/9/2021). 


Pelatih PSM Milomir Seslija menegaskan, tetap percaya diri dengan timnya dan tak silau dengan Arema yang punya empat pemain asing. Juku Eja sendiri untuk saat ini cuma memiliki 2 legiun impor, yakni Wiljan Pluim dan Anco Jansen.


"Tidak masalah (dua pemain asing), kami adalah tim dan kami tidak membedakan pemain lokal. Kami bawa 29 pemain dan semua pemain bisa kami harapkan bermain," ujar Milo sapaan Milomir Seslija dikutip dari Goal, Sabtu (4/9/2021).


Arema FC diketahui dihuni empat pemain asing yaitu Renshi Yamaguchi (gelandang), Carlos Fortes (penyerang) dan Sergio Silva (bek) serta Adilson Maringa (penjaga gawang).


Selain itu, Milo meminta Zulkifli Syukur dan kawan-kawan bermain dengan semangat juang Ewako. Pelatih asal Bosnia dan Herzegovina tersebut menegaskan tidak memaafkan pemain yang setengah hati melawan Arema FC.


"Saya bisa memaafkan mereka dengan kesalahan-kesalahan yang mungkin mereka bisa saja lakukan, namun kalau mereka tidak bermain dengan hati mereka, dengan semangat juang Ewako, ini yang tidak bisa," tegas mantan juru taktik Madura United ini.


Milo turut mengomentari Eduardo Almeida yang kini memegang Arema FC. Menurutnya, eks juru formasi Semen Padang tersebut punya kebolehan yang patut diwaspadai.


"Pelatih mereka yang baru kebangsaan Portugal. Saya tahu dia sedang membawa hal baru ke dalam tim Arema FC," tandas Milo.