Skip to main content

PSM Makassar Siap Kandaskan Becamex Binh Duong

PSM Makassar Siap Kandaskan Becamex Binh Duong
Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic (kiri) dan pemain bertahan PSM, Abdul Rahman pada sesi konferensi pers sebelum pertandingan leg kedua Semifinal AFC Cup 2019, di Lorin Hotel, Sentul Bogor, Selasa (25/6/2019). (IST)

KABAR.NEWS, Bogor - PSM Makassar menjamu Becamex Binh Duong pada leg ke-2 Semifinal AFC Cup Zona Asean, di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Rabu (26/8/2019) besok. 


Baca juga: Pelatih PSM Akui Bukan Hal Mudah Kalahkan Becamex

Pelatih PSM Makassar Darije Kalezic mengatakan timnya siap dan tahu bagaimana harus menghadapi klub asal Vietnam tersebut.


"Kami sudah tahu apa yang harus kami lakukan besok, setelah kekalahan di leg pertama kemarin di kandang Becamex Binh Duong," ujarnya saat menggelar Pre Match Press Conference di Lorin Hotel, Sentul Bogor, Selasa (25/6/2019). 


Darije Kalezic juga mengatakan kondisi pemainnya sudah siap, serta berharap dapat memenangkan pertandingan dengan selisih gol lebih banyak dari leg pertama.


Baca juga: Bursa Transfer: Matthijs De Ligt Sepakat ke Juventus

"Saya cukup senang dengan kondisi pemain yang cukup fit dan berharap besok kita dapat memenangkan pertandingan dengan mencetak gol lebih banyak sehingga melaju ke final," pungkas Darije Kalezic.


PSM Makassar ditekuk Becamex Binh Duong dengan skor 1-0 pada leg pertama semifinal AFC Cup 2019 zona Asean melalui gol Nguyen Tien Linh. 


  • Penulis: Irvan Abdullah

 

loading...