PSM Makassar bantai PSS Sleman 4-0, Sananta Cetak Brace

* Pertandingan tanpa penonton di stadion

PSM Makassar bantai PSS Sleman 4-0, Sananta Cetak Brace
Laga tanpa penonton antara PSM Makassar vs PSS Sleman di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Sabtu (14/1/2023). (KABAR.NEWS/Arya Wicaksana)






KABAR.NEWS, Parepare - PSM Makassar berhasil mengalahkan PSS Sleman dalam partai pekan ke-18 Liga 1 di Stadion Gelora BJ Habibie, Kota Parepare, Sulsel, Sabtu (14/1/2023) petang.


Laga tanpa penonton di stadion ini dimenangkan PSM dengan skor 4-0. Dua gol Pasukan Ramang diborong Ramadhan Sananta yang baru saja memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF.


Penyerang berusia 20 tahun itu mencatatkan namanya di papan skor saat laga baru berjalan dua menit. Gol keduanya dicetak pada menit 72 setelah memanfaatkam umpan Rizky Eka Pratama.


Sementara, dua gol lainnya dari PSM masing-masing dicetak oleh Ananda Raehan menit 28 dan Everton Naschimento melalui titik putih menit 77.


Dalam laga ini, wasit Mustafa Umarella mengeluarkan empat kartu kuning. Tiga kartu dikeluarkan untuk pemain Super Elang Djawa dan satu lainnya diberikan kepada Ramadhan Sananta.


Tiga poin dari pertandingan ini membawa PSM kokoh di puncak klasemen Liga 1 dengan jumlah 37 poin. Sementara PSS menempati peringkat 14 klasemen dengan koleksi 16 poin.