Skip to main content

Prilly Latuconsina Termasuk 4 Artis Ini Lakoni Bisnis Kuliner Ayam Pedas

Prilly Latuconsina
Artis Ini Lakoni Bisnis Kuliner Ayam Pedas. (INT)

KABAR.NEWS, Makassar - Bisnis kuliner di Indonesia berkembang pesat, beberapa selebriti yang jeli melihat peluang usaha ini tentu tak menyianyakan kesempatan yang ada.

Setelah sukses berkarir dijagat hiburan, deretan selebriti tanah air pun melebarkan sayap didunia bisnis kuliner. 

Berikut beberapa selebriti yang menekuni bisnis kuliner Ayam Pedas:

1. Ruben Onsu, dikenal sebagai komedian dan presenter kini ia melebarkan sayap di industri kuliner ayam pedas dengan brand Geprek Bensu. Geprek Bensu tak asing lagi ditelinga masyarakat Indonesia. Ayam Geprek Bensu dibanderol mulai dari Rp 25 ribu.

DD

2. Prilly Latuconsina, aktris cantik ini ikut berkecimpung di bisnis kuliner ayam pedas, ayam yang dijual Prilly mengusung nama Nona Judes, menyajikan paket ayam sambal gledek, paket ayam sambal kecombrang dan sambal matah di banderol mulai dari Rp. 22 ribu.

ss

3. Titi Kamal, Aktris sekaligus istri dari Aktor Christian Sugiono ini juga memiliki restoran bercita rasa pedas yakni Ayam Jerit. Restoran ayam jerit menyajikan berbagai menu ayam dengan varian sambal jerit harga mulai Rp. 19 ribu.

ss

4. Shandy Aulia turut membuka gerai ayam pedas dengan merek Geprek Say by Shandy Aulia, tersebar di beberapa kota di Indonesia. Harga Geprek Say dibanderol mulai dari Rp. 20 ribu.

sa

5. Anji, Penyanyi kondang ini juga membuka bisnis olahan ayam dan bebek dilengkapi varian sambal yang bikin ngiler  "Ayam Bebek Pak Boss" dihargai mulai Rp 15 ribu.

as

  • Ulfa