Skip to main content

Pria Paruh Baya Tewas Dianiaya Kagetkan Warga Pattalassang

Pria Paruh Baya Tewas Dianiaya Gemparkan Warga Pattalassang
Korban saat dibawa ke RS Bhayangkara Makassar.

KABAR.NEWS, Gowa - Nahas nasib Daeng Dimung (75) warga Desa Borongpala'la, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Gowa yang meregang nyawa ditangan salah seorang warga asal Desa Sailong yang belum diketahui identitasnya, Rabu (20/3/2019) malam. 


Baca juga: Kerap Aniaya Ibu Kandungnya, Lelaki Ini Dibawa ke RS Dadi Makassar

Kejadian yang menggemparkan warga Desa Borongpala'la ini dibenarkan Kasubag Humas Polres Gowa, AKP Mangatas Tambunan saat dikonfirmasi KABAR.NEWS.


"Benar telah terjadi penganiayaan yang mengakibatkan korban Daeng Dimung (75) meninggal dunia," ujarnya, AKP Mangatas Tambunan via telepone, Rabu malam.


Dijelaskan AKP Tambunan, kejadian tragis tersebut terjadi  sekira pukul 18.30 WITA. Dan hingga berita ini diturunkan, pihak Polres Gowa pun masih  melakukan penyelidikan di TKP. Korban saat ini telah berada di RS Bhayangkara Makassar.


"Hingga saat ini petugas masih berada di TKP untuk melakukan penyelidikan. Motif korban dianiaya dan kronologinya masih dalam tahap penyidikan," ungkapnya. 


Baca juga: Dialog Himayalaya, Bupati Indah Sebut Pendidikan Kunci Daya Saing Daerah

Untuk meredam aksi warga, AKP Tambunan menghimbau kepada pihak keluarga korban untuk tidak melakukan tindakan balasan dan mempercayakan pengungkapannya kepada pihak Kepolisian.


  • Afrilian Cahaya Putri