Skip to main content

Pria Misterius Ditemukan Tewas di Kantor PU Provinsi Sulsel, Korban Pembunuhan?

Jsisi
Tim Inafis Polrestabes Makassar bersama Biddokkes Polda Sulsel saat melakukan olah TKP. (Lodi Aprianto)

KABAR.NEWS, Makassar - Sesosok pria tanpa identitas ditemukan tak bernyawa dengan penuh luka di sekujur tubuhnya di halaman parkir kantor Dinas Pekerjaan Umum (PU) Provinsi Sulawesi Selatan, Jumat (12/10/2018) pagi.

Pria ini dikabarkan ditemukan pertama kali oleh petugas kebersihan dari Dinas PU Provinsi Sulsel. Korban ditemukan dalam kondisi bersimbah darah dan dalam posisi tertelungkuk.

Kasi Humas Polsek Panakkukang, Bripka Halim mengatakan pada saat dilakukan pemeriksaan sementara, di tubuh korban ditemukan beberapa luka tusukan di punggungnya.

"Di tubuh bagian belakang terdapat empat luka tusukan sedangkan di baju sendiri terdapat lima robek. Jadi kemungkinan, ada double tusukan," jelasnya.

Dia juga menjelaskan bahwa pada saat Tim Inafis Polrestabes Makassar melakukan pengecekan untuk mengetahui identitas korban, Tim Inafis tidak menemukan identitas korban meski telah menggunakan alat.

"Dicari identitas melakukan alat Inafis tapi tidak ditemukan dan kemungkinan belum melakukan KTP elektronik," tambahnya.

Tak hanya itu kata dia, polisi juga berhasil menemukan sebilah pisau yang diduga alat yang digunakan untuk menganiaya korban. Dan pisau tersebut di dapatkan sekitar 100 meter dari lokasi kejadian.

"Ada juga pisau di dapat. Tapi, jauh dari lokasi dan kemungkinan 100 meterlah dari lokasi penemuan mayat," pungkasnya.

Hingga saat ini, Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Irwan Anwar bersama Kasat Reskrim Polrestabes Makassar Kompol Wirdhanto Hadicaksono menyaksikan langsung proses olah TKP yang dilakukan oleh Tim Inafis Polrestabes Makassar bersama Biddokkes Polda Sulsel.

  • Lodi Aprianto