Pria 60 tahun di Arungkeke Jeneponto Ditemukan Tewas Diduga Dibunuh

Ada luka bacok

Pria 60 tahun di Arungkeke Jeneponto Ditemukan Tewas Diduga Dibunuh
Korban ditemukan dalam kondisi tewas dengan sejumlah luka-luka di Arungkeke, Jeneponto, Selasa (25/5/2021). (Foto: KABAR.NEWS/Akbar Razak)






KABAR.NEWS, Jeneponto - Warga Desa Arungkeke Palantikang, Kecamatan Arungkeke, Jeneponto, Sulsel, dikagetkan dengan penemuan mayat pada Selasa (25/5/2021) petang.


Mayat tersebut diketahui bernama Sunusi dan berumur sekitar 60 tahun. Pria usia lanjut itu ditemukan tewas oleh warga sekitar di area kebun jagung desa setempat.


Pantauan KABAR.NEWS di lokasi, mayat tersebut memakai baju kemeja kotak-kotak dan memakai celana pendek berwarna kuning.


Mayat itu dalam kondisi terkapar dan diduga kuat adalah korban pembunuhan karena mengalami luka bacok di bagian punggung. Selain itu, juga terdapat luka bacok pada bagian kepala.


Puluhan warga tidak berani menyentuh, serta membiarkan mayat Sunusi tetap tersungkur di rumput. Garis polisi sudah dipasang untuk tujuan penyelidikan.


Hingga berita ini diturunkan, polisi masih melakukan indentifikasi terhadap korban. Penemuan mayat ini juga menjadi tontonan warga sekitar.


Penulis: Akbar Razak/A