PPP Gowa Ulurkan Tangan untuk Korban Kebakaran Lepping Makassar

Bantuan digalang badan otonom PPP

PPP Gowa Ulurkan Tangan untuk Korban Kebakaran Lepping Makassar
Ketua DPC PPP Gowa Nursyam Amin (kiri) saat menyalurkan bantuan untuk korban kebakaran di Jalan Muh. Tahir, Kompleks Lepping, Kota Makassar, Minggu (16/8/2021). (Foto: Istimewa)






KABAR.NEWS, Makassar - Kepedulian untuk korban  kebakaran di Jalan Muh. Tahir, Kompleks Lepping, Makassar, tak hanya datang dari warga sekitar. Bantuan juga mengalir berkilo-kilo meter dari Kabupaten Gowa.


Hal itulah dilakukan Partai persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Gowa. Para kader partai berlambang Kakbah ini mengulurkan bantuan untuk korban kebakaran di Lepping pada Minggu (15/8/2021).

Bantuan tersebut diserahkan langsung Ketua DPC PPP Kabupaten Gowa Nursyam Amin  disaksikan wakil ketua DPW PPP Sulsel Muh. Taufik Zainuddin berserta badan otonom (Banom) PPP.

Menurut Nursyam Amin, bantuan yang diserahkan tersebut dikumpulkan oleh Banom partai antara lain Gerakan Pemuda Kabah (GPK), Angkatan Muda Kabah (AMK), Generasi Muda Persatuan Indonesia (GMPI) dan Wanita Persatuan Pembangunan (WPP) Kabupaten Gowa


"Adapun bantuan berupa kelengkapan Bayi seperti susu dan popok, pakaian, handsanitiser dan masker," kata Nursyam dalam keterangan tertulis.


Kepada korban kebakaran, Nursyam Amin menyampaikan rasa duka dan empati yang mendalam sembari menyemangai warga agar tetap tabah menerima ujian ini. 


Terlihat hadir mendampingi Ketua GPK Provinsi Sulsel Faizal Salahuddin, Ketua AMK Sulsel Rahmat Taqwa, serta GMPI Provinsi Sulsel Jabbar Idris yang juga Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan.