PPP Gowa dan Tim Ganjar - Mahfud siapkan Pasar Murah Silewaki

* Harga satu paket sembako cuma Rp88 ribu

PPP Gowa dan Tim Ganjar - Mahfud siapkan Pasar Murah Silewaki
Poster voucher belanja pada Pasar Murah Silewaki dalam rangka Harla PPP ke-50 tahun. (IST)

KABAR.NEWS, Gowa - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sebagai pengusung Capres Ganjar Pranowo - Mahfud MD menegaskan komitmennya membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pangan. Salah satunya dengan menggelar "Pasar Murah Silewaki".


Gagasan "Pasar murah Silewaki" dicetuskan oleh Caleg PPP DPRD Gowa Dapil 7 yaitu Fatahuddin Dg. Lewa. Ia menyebut pasar ini digelar dalam rangka hari lahir atau Harla PPP ke-50 tahun.


"Dalam rangka hari jadi PPP ke 50, kita bekerja sama dengan Tim Ganjar - Mahfud menggelar Pasar Murah Silewaki. Dengan harapan PPP menang masyarakat mudah dapat kerja, harga harga murah," kata Fatahuddin kepada wartawan, Kamis (4/1/2024).


Sebagai langkah awal, Pasar Murah Silewaki ini akan dimulai pada Jumat (5/1/2024) di Desa Tamannyeleng, Kecamatan Barombong, Gowa. Kemudian di beberapa desa lainnya di Dapil 7 DPRD Gowa tersebut.


Beras 5 Liter, Telur hingga Minyak Goreng cuma Rp88 ribu


Fatahuddin, caleg nomor urut 8 ini menjelaskan, Pasar Murah Silewaki akan menjual beragam sembako dengan harga sangat terjangkau. Seperti, beras, telur hingga minyak goreng.


Satu paket sembako di Pasar Murah Silewaki dijual Rp88 ribu. Isi paketnya berupa Beras 5 kilogram, Minyak Goreng 1 Liter, Gula Pasir 1 Kilogram dan Telur ayam ras 5 biji. Kemudian, Terigu 1 kilogram dan mi instan 5 bungkus.


"Satu paket ini mulai dari beras 5 kilo sampai mie instan 5 bungkus harganya Rp88 ribu. Inilah komitmen PPP bersama Pak Ganjar - Mahfud menghadirkan harga sembako murah untuk rakyat, khususnya masyarakat Gowa," jelas Fatahuddin.


Fatahuddin mengimbau masyarakat yang berdomisili di Kecamatan Barombong Gowa untuk segera mengambil kupon atau voucher Pasar Murah Silewaki.


"Kami pastikan sembako di Pasar Murah Silewaki cukup berkualitas. Adapun kuponnya, dapat menghubungi tim kita di setiap desa," pungkas Fatahuddin Dg. Lewa.