PPP Apresiasi Aksi Bagi-bagi Takjil GPK Somba Opu Gowa

*Dibagikan kepada pengguna jalan

PPP Apresiasi Aksi Bagi-bagi Takjil GPK Somba Opu Gowa
Aksi bagi-bagi takjil Pengurus GPK Somba Opu, Kabupaten Gowa, kepada pengguna jalan, Sabtu (9/4/2022). (IST/HO)






KABAR.NEWS, Gowa - Gerakan Pemuda Kakbah (PAC GPK)  Pimpinan Anak Cabang Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan memaksimalkan bulan Ramadan dengan berbagi takjil atau santapan buka puasa kepada masyarakat.


Hal itu dilakukan sejumlah kader GPK Somba Opu pada Sabtu (9/4/2022). Mereka membagi-bagikan takjil buka puasa kepada pengguna jalan yang melintas di depan Sekretariat GPK PAC Somba Opu.


Ketua PAC GPK Somba Opu Rachmad Daeng Mone mengatakan, bagi-bagi takjil buka puasa ini memang sudah dijadwalkan sebelum bulan Ramadan.Bermacam santapan buka puasa tersebut merupakan partisipasi kader organisasi kepemudaan PPP ini.


"Terima kasih kepada semua teman-teman yang sudah memberikan sumbangsih baik berupa materi maupun moril. Dan khususnya Ketua PAC PPP Somba Opu, semoga dengan apa yang kita sama sama lakukan ini menjadi amal buat kita semua, amin," kata Rachmad dalam rilis yang diterima KABAR.NEWS.


Kegiatan bagi-bagi takjil GPK direspons sangat positif oleh Ketua PAC PPP Somba Opu, Sukri Daeng Ewa. Dia mengaku bangga atas apa yang dilakukan kader GPK Somba Opu.


"Saya sangat bangga dan senang kepada teman teman pengurus PAC GPK somba Opu yang sangat semangat mengadakan kegiatan ini apalagi di bulan suci ramadan ini. Saya berharap semua sayap partai tidak patah semangat melakukan kegiatan positif di Kabupaten Gowa khususnya di Somba Opu," kata Sukri.


Aprsiasai terhadap GPK Somba Opu Gowa juga datang dari Wakil Ketua Umum GPKIrwan Abidin. Dia mengharapkan solidaritas dan kreatifitas teman teman GPK di tingkat kabupaten dan kecamatan guna meningkatkan elektoral partai ucap.


Sementara, Ketua GPK Gowa Muh. Hasri HR mengaku bangga dan salut kepada PAC GPK Somba Opu yang senantiasa selalu semangat mengawal pergerakan elektoral partai.


"Harapannya semoga PAC GPK somba menjadi percontohan buat sayap partai lainnya khususnya di tingkat kecamatan," kata Hasri.