Polres Tator Gencarkan Patroli Protokol Kesehatan

- Ingatkan warga patuhi protokol kesehatan

Polres Tator Gencarkan Patroli Protokol Kesehatan
Patroli Protokol Kesehatan oleh Sat Sabhara Polres Tator di Pasar Makale. Sabtu (9/1/2021).(KABAR.NEWS/Febriani).






KABAR.NEWS, Makale - Personel Sat Sabhara Polres Tana Toraja, Sulawesi Selatan, terus melakukan patroli keamanan dan kenyamanan sekaligus memberikan imbauan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19.


Patroli protokol kesehatan oleh Sat Sabhara Polres Tator dilakukan di 3 titik yakni di pasar sentral Makale, Seputaran Kota Makale dan perempatan jalan kantor KPU Tator, Sabtu (9/1/2021).


KBO Sat Sabhara, Aipda Syamsir disela sela patroli kepada awak media mengatakan kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap hari oleh personil Sat Sabhara Polres Tana Toraja.


"Seperti yang anda lihat tadi, kami personel sat sabhara melaksanakan patroli mobile dengan memberikan imbauan Covid-19 kepada masyarakat menggunakan pengeras suara di seputaran pasar sentral Makale" ucapnya.


Tak hanya itu, lanjut Syamsir, patroli di dalam pasar pun dilakukan serta melakukan peneguran sekaligus memberikan masker bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker guna mencegah penyebaran Covid-19.


Diketahui, setelah melakukan patroli di pasar sentral Makale, personel Sat Sabhara melanjutkan patroli di Kota Makale dan perempatan kantor KPU Tator. Selain memberi imbauan, personel tetap memberikan masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker.


Penulis: Febriani/A