Skip to main content

Polling Caleg DPR RI Dapil Sulsel II, Vote Pilihan Anda

DPR RI Dapil Sulsel II
Ilustrasi PILCALEG DPR RI Dapil Sulsel II 2019

 

KABAR.NEWS - Indonesia menyelenggarakan Pemilu serentak pada 17 April 2019. Rakyat Indonesia tidak hanya memilih Presiden dan Wakil Presiden tapi juga anggota legistaltif lainnya. Pemilu serentak ini adalah pertama kalinya dilakukan di Indonesia. Ini menjadi sejarah pemilu di Indonesia.

 

KABAR.NEWS sebagai media kreatif dan informatif ikut melaksanakan Polling Caleg. Polling dilakukan secara independen dan tidak dibuat untuk kepentingan partai atau pihak tertentu, bersifat kampanye, atau untuk mempengaruhi keputusan pihak tertentu.

 

Siapa Calon Legislatif (Caleg) DPR RI DAPIL Sulsel II (Bulukumba, Sinjai, Bone, Wajo, Soppeng, Parepare, Barru, Pangkep dan Maros) Pilihan Anda?


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


Nama dan Nomor Urut dalam Polling berdasarkan hasil pengumuman Daftar Calon Tetap (DCT) dari laman resmi KPU, https://kpu.go.id/.

Polling ini menggunakan sistem "One IP One Vote", yakni pengguna dengan alamat internet protocol yang sama, tidak bisa berkali-kali melakukan voting. Satu IP satu suara. Pengguna hanya bisa memberikan 1 suara. Manfaatkanlah polling ini untuk sosialisasi caleg secara benar, dan upayakan yang VOTE adalah konstituen di dapil masing-masing. Naiknya jumlah VOTE secara tidak wajar akan merugikan caleg itu sendiri, karena tidak bisa mengukur elektabilitas dengan valid.