Politisi Nasdem Ingin Hubungan Danny-NA Harmonis

Rapsel menerima laporan tentang hal itu

Politisi Nasdem Ingin Hubungan Danny-NA Harmonis
Anggota Fraksi NasDem DPR RI, Rapsel Ali. (Instagram/rapselali)






KABAR.NEWS, Makassar - Politisi NasDem yang juga Anggota DPR RI, Rapsel Ali meminta kepada Wali Kota Makassar terpilih dan Wakilnya, Moh. Ramdhan Pomanto - Fatmawati Rusdi untuk membangun hubungan yang harmonis dengan Pemerintahan Provinsi di bawah komando Nurdin Abdullah.


Hal ini mengingat banyaknya informasi yang diterima Legislator asal Dapil Sulsel 1 itu ,terkait tidak harmonisnya hubungan kedua pimpinan daerah itu sebelum dan pasca pemilihan wali kota (Pilwalkot) Makassar 2020.


"Kurang tahu saya kalau ada hubungan yang tidak harmonis di antara mereka. Tapi kalau itu benar saya kira itu sudah harus disudahi dan membangun hubungan yang harmonis ke depan," kata Rapsel, Jumat kemarin saat melakukan kunjungan kerja di Makassar.

Umum diketahui hubungan antara Danny dam Nurdin kerap bersitegang sejak berlangsungnya Pilwalkot Makassar lalu, dimana keduanya kerap tidak sejalan. Dipertajam ketika Danny dan NA merupakan rival di Pilwalkot karena beda pilihan politik.


"Pertarungan politik Pilwalkot sudah selesai, dan perseteruan itu biasa terjadi. Setelah pertarungan usai saatnya menatap pemerintahan," katanya.

Oleh karena itu, keduanya harus bersatu untuk Makassar bisa lebih baik lagi ke depan, dan hal itu kata Rapsel hanya bisa dicapai jika Pemkot dan Pemprov memiliki hubungan yang harmonis, apalagi Makassar merupakan ibu kota Sulsel.


"Politik itu cair, stigma yang dibangun di Pilkada juga seperti itu. Kalau kaitannya dengan masyarakat tidak boleh lagi ada perseteruan, harus bersatu dan saling dukung," tandas Rapsel.


Penulis: Rahma Amin/B