Polisi Perkirakan Mahasiswi UNM Meninggal 15 Jam Sebelum Ditemukan

Polsek Rappocini Makassar masih menunggu hasil pemeriksaan Dokpol Polda Sulsel.

Polisi Perkirakan Mahasiswi UNM Meninggal 15 Jam Sebelum Ditemukan
Tim Inafis melakukan pemeriksaan penemuan mayat seorang mahasiswi di sebuah kos di Tallasapang Makassar. (Foto: Istimewa)






KABAR.NEWS, Makassar - Kepolisian Sektor Rappocini mendalami penemuan mayat seorang mahasiswi Universitas Negeri Makassar (UNM) bernama Atika Amalia Yudin di indekosnya. Polisi menduga Atika sudah meninggal dunia 15 jam sebelum ditemukan. 

Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Rappocini, Inspektur Satu Nurman Matasa mengaku Atika diperkirakan sudah meninggal 15 jam sebelum ditemukan di dalam kamar kosnya. Meski demikian, pihaknya masih harus menunggu pemeriksaan dilakukan Dokpol Polda Sulsel. 
 
"Korban diperkirakan meninggal sekitar 15 jam sebelum ditemukan. Belum diketahui secara pasti penyebabnya, kita masih menunggu hasil pemeriksaan oleh Dokpol Polda Sulsel," ujar Nurman kepada KABAR.NEWS, Kamis (22/4/2021). 

Nurman mengatakan jasad gadis berusia 21 tahun itu pertama kali ditemukan oleh pemilik indekos. Saat itu, kata dia, pemilik kos hendak membuka kamar milik korban dengan kunci serep. 

"Awalnya itu pemilik kos mau membuka pintu kamar korban menggunakan kunci serep tapi tidak bisa akhirnya menghubungi petugas setempat," tutur Nurman. 

Sebelumnya diberitakan, seorang mahasiswa Universitas Negeri Makassar (UNM) ditemukan meninggal dunia di sebuah kamar kost Jalan Talasalapang 1, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (21/4/2021). Diketahui, Atika Amalia Yudin merupakan anak seorang anggota polisi yang bertugas di Polres Luwu Timur. 

Kini jasadnya sudah dibawa oleh tim Forensik Biddokkes Polda Sulsel ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Makassar untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Penulis: Reza Rivaldy/B