Skip to main content

Polisi Lakukan Investigasi Ilmiah Reka Ulang Proses Pembunuhan Staf UNM

Polisi Gunakan Investigasi Ilmiah Reka Ulang Proses Pembunuhan Staf UNM
Wahyu Jayadi, tersangka kasus pembunuhan yang menewaskan Sitti Sulaeha, staf cantik di Universitas Negeri Makassar. 

KABAR.NEWS, Gowa - Kasus pembunuhan yang menewaskan staf Universitas Negeri Makassar (UNM) Sitti Sulaeha yang dilakukan oleh Wahyu Jayadi rekan kerjanya sendiri terus bergulir. 


Baca juga: Mahasiswa STIEM Bongaya dan Aparat Desa Diperiksa Terkait Kasus Pembunuhan Staf UNM

Kali ini penyidik Polres Gowa melaksanakan reka ulang kasus pembunuhan tersebut dengan menerapkan Metode Scientific Investigation atau investigasi secara ilmiah.


Kasubag Humas Pores Gowa, AKP Mangatas Tambunan menjelaskan, penyidik membawa tersangka menyusuri titik awal pertemuan dengan korban, rute perjalanan, titik ketersinggungan, titik puncak emosi,dan pelampiasan, titik alih TKP dan titik lain yang penting.


"Tujuan dari giat ini adalah merupakan bagian dari Scietific Insvestigation untuk mengetahui jarak tempuh perjalanan, waktu perjalanan, bahkan situasi saat di perjalanan dan info penting lainnya," jelas AKP Tambunan, di Gowa, Kamis (11/4/2019).


Baca juga: Baru Bebas dari Penjara, Residivis Curanmor di Pangkep Kembali Ditangkap

Diketahui, Wahyu Jayadi yang juga dosen UNM saat ini mendekam di sel tahanan Polres Gowa sejak ditetapkan tersangka pada 23 Maret lalu karena menghabis nyawa Sitti Sulaeha.


  • Afrilian Cahaya Putri

 

loading...