Skip to main content

Polisi di Makassar Amankan 4 Mahasiswa Diduga Pasangan Mesum

Polisi di Makassar Amankan 4 Mahasiswa Diduga Pasangan Mesum
Ilustrasi perbuatan asusila. (Merdeka.com)

KABAR.NEWS, Makassar - Sedikitnya 6 pasangan diduga mesum terjaring dalam operasi cipta kondisi pada sejumlah wisma yang berada di Kota Makassar, Sulawesi Selatan.


Operasi cipta kondisi yang dilaksanakan Kepolisian Sektor (Polsek) Rappocini ini bertujuan memberantas segala bentuk penyakit masyarakat.


Baca juga: Jukir Liar di Makassar akan Ditertibkan Satpol PP dan TNI-Polri


Kanit Reserse Kriminal Polsek Rappocini, Iptu Nurtjahyana mengatakan, bahwa sedikitnya ada lima tempat penginapan atau wisma dan satu rumah bernyanyi yang menjadi sasarannya. Rabu (19/2/2020).


"Kita lakukan operasi cipta kondisi penyakit masyarakat dengan sasaran miras, sajam, narkoba dan pasangan yang bukan suami istri. Pasangan bukan suami istri ada 12 orang, enam pasangan, kita amankan di lima wisma,"ujar Nurtjahyana di Mapolsek Rappocini, Jalan Sultan Alauddin, Kota Makassar, Kamis (20/2/2020).


Selain mengamankan sejumlah pasangan mesum, polisi juga mengamankan puluhan botol kosong minum keras di salah satu rumah bernyanyi, di Jalan Pelita Raya, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar.


"Ada juga tiga dos Miras yang botolnya sudah kosong, diduga sudah habis terjual, untuk pelaku narkoba tidak ada," ungkapnya.


Baca juga: Dilimpahkan Mabes Polri, Camat Rappocini Langsung Ditahan Kejati


Dari data yang diperoleh KABAR.NEWS, di antara 12 orang pasangan diduga mesum tersebut, empat orang diantaranya merupakan mahasiswa aktif, dan satu orang bekerja sebagai pelaut.


Kini para pasangan mesum ini pun telah berada di Mapolsek Rappocini untuk diberi pembinaan serta dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.


Penulis: Reza Rivaldy/B

 

loading...