Polda Sulsel Gelar Vaksinasi Gratis Sambut HUT Bhayangkara ke-75

Diperuntukan bagi keluarga Polri

Polda Sulsel Gelar Vaksinasi Gratis Sambut HUT Bhayangkara ke-75
Tenaga Kesehatan dari Biddokes Polda Sulsel menyuntikan vaksin Covid-19 terhadap penerima di Aula Kantor Lurah Bonto Makkio, Kota Makassar, Senin (14/6/2021). (KABAR.NEWS/Irvan Abdullah)






KABAR.NEWS, Makassar - Biddokkes Polda Sulsel menggelar Vaksinasi Covid-19 terhadap masyarakat dan keluarga polri di Aula Kantor Lurah Bonto Makkio, Jalan Emisaelan, Kota Makassar, Senin (14/6/2021).


Vaksinasi ini digelar Polda Sulsel dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-75 Tahun yang jatuh pada 1 Juli 2021 mendatang, 


Dalam kesempatan ini, Kasat Intel polrestabes Makassar Kompol Muh. Idris terjun langsung memantau pelaksanaan vaksinasi massal tersebut untuk memastikan berjalan dengan lancar sehingga dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat luas.


"Ini adalah program  pemerintah, sekaligus rangkaian HUT Bhayangkara 75 Polda Sulsel dalam hal ini Polrestabes Makassar bekerja sama dengan Biddokkes ingin mempercepat vaksinasi agar Covid-19 cepat berlalu," ujar Idris.


Idris menambahkan vaksin ini diperuntukkan untuk keluarga polri serta masyarakat sekitar tempat pelaksanaan vaksinasi.


"Sebenarnya seluruh personel kepolisian sudah divaksin, jadi kami prioritaskan bagi keluarga mereka serta masyarakat sekitar. Bagi teman-teman Jurnalis juga bisa vaksin karena termasuk pekerjaan yang rentan terpapar Covid-19," pungkas Idris.


Penulis: Irvan Abdullah/B