Skip to main content

Polda Sulsel Antisipasi Mobilisasi Massa saat Kampanye Capres

Polda Sulsel
Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani. (DOK)


KABAR.NEWS, Makassar - Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi selatan (Sulsel), mengantisipasi adanya mobilisasi massa masing-masing  pendukung pasangan calon (Paslon) Presiden dan Wakil Presiden pada saat melakukan kampanye di Sulsel. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani. 

 

Dia menyebutkan bahwa akan ada massa yang cukup besar dari kedua pasangan Capres saat melakukan kampanye di Sulawesi Selatan.


Baca Juga:


"Adanya mobilisasi massa yang besar, di Sulsel untuk melakukan kampanye ini. Mereka menunggu momen kehadiran pak Jokowi dan Prabowo Subianto. Dan pastinya kita akan melakukan pengamanan lebih ekstra," beber Dicky Sondani, Jumat (18/1/2019).


Dalam mengantisipasi hal tersebut, kata Dicky, pihaknya telah siap melakukan pengamanan. Baik itu menerjunkan personel bersenjata lengkap serta tim penjinak bom Gegana Brimob Polda Sulsel agar kampanye nantinya berjalan tertib dan lancar.


Dicky juga mengaku, bahwa sampai saat ini Polda Sulsel belum mendapatkan informasi atau jadwal dari Komisi Pemilihan Umum (KPU), untuk kedua pasangan calon ini dalam melaksanakan kampanye di Sulawesi Selatan. 


"Kita belum dapatkan jadwal pasti dari KPU, kita tunggu dan biasanya H-7 KPU sudah mengkoordinasikan bahwa ada jadwal kampanye dari Paslon ini," pungkasnya.

  • Lodi Aprianto

 

loading...