PN Makale Diproyeksi Jadi Kantor Bebas Korupsi

Pencanangan zona integritas wilayah bebas korupsi

PN Makale Diproyeksi Jadi Kantor Bebas Korupsi
Foto bersama di aula kantor PN Makale,Selasa (16/3/2021). (KABAT.NEWS/Febriani)












KABAR.NEWS, Makale - Pengadilan Negeri (PN) Makale, Tana Toraja (Tator), Sulsel, melaksanakan kegiatan pencanangan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi (WBK) Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM),di aula Kantor PN Makale, Selasa (16/3/2021).

Ketua PN Makale, Chairil Anwar mengatakan, pencanangan zona integritas sebagai penguatan kembali zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani.


"Kami dalam hal ini melakukan pencanangan penguatan kembali zona integritas yang selama ini berjalan, kami memohon dukungan kepada seluruh aparat negara serta seluruh Masyarakat Toraja untuk mendukung kami dalam mewujudkan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi," kata Chairil.


Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRD Tator Welem Sambolangi sebagai perwakilan Forkopimda Tator, mengapresiasi dan memberikan selamat atas terlaksananya program pencanangan zona integritas WBK tersebut.


"Selamat kepada PN Makale yang sudah melakukan pencanangan hari ini, terkait pembangunan zona integritas wilayah bebas korupsi, dengan harapan agar pencanangan hari ini akan menjadi referensi pada seluruh instansi pelayanan publik untuk mewujudkan wilayah bebas korupsi pada seluruh jajaran 
pelayanan publik yang ada," ungkap Welem


DPRD akan memberi dukungan penuh untuk program tersebut dengan tujuan, sehingga ini bisa menjadi sesuatu yang membudaya di masyarakat dan seluruh pelayan masyarakat.


Sementara, Kepala Kejaksaan Negeri Tator Jefri P. Makapedua yang juga turut hadir dalam kegiatan tersebut juga memberikan dukungan penuh atas terlaksananya pencanangan zona integritas WBK.


"Kami jajaran Kejaksaan Negeri Tana Toraja tentu mendukung penuh apa yang telah dikerjakan oleh PN Makale dan kita mendoakan semoga tahun ini WBBM dapat diraih oleh PN Makale tahun ini, kita mendoakan, sukses selalu," tutup Jefri.


Penulis: Febriani/B