Plt Gubernur Sulsel dan Mahasiswa Palopo Isi Kegiatan Ramadan Berbagi

Plt Gubernur Sulsel memuju pemuda Palopo yang terlibat dalam pembangunan.

Plt Gubernur Sulsel dan Mahasiswa Palopo Isi Kegiatan Ramadan Berbagi
Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiaman bersama mahasiswa melakukan aksi berbagi di Masjid Raya Palopo. (Foto: Humas Pemprov Sulsel)






KABAR.NEWS, Palopo - Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman, melakukan aksi Ramadan Berbagi dengan para pemuda dan pelajar di Kota Palopo, Selasa, (27/4/2021). Memasuki Ramadan hari ke-15 ini, berbagi dilakukan bersama Pengurus Pusat Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia Luwu (IPMIL) Palopo dan Ikatan Alumni Pesantren Modern Datok Sulaiman.

Ramadan Berbagi ditandai dengan penyerahan bantuan secara simbolis oleh Plt Gubernur Sulsel kepada pengurus Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia Luwu (IPMIL) Palopo dan Ikatan Alumni Pesantren Modern Datok Sulaiman, di halaman Masjid Agung Luwu Palopo. Kemudian, akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Mikail selaku Koordinator IKA Pesantren Modern Datok Sulaeman, menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian dan kepercayaan Andi Sudirman untuk penyaluran bantuan Ramadan Berbagi ini.

“Alhamdulillah, Ikatan Alumni Pesantren Modern Datok Sulaiman bersama IPMIL Palopo melakukan penyaluran sembako dan takjil dari Bapak Plt Gubernur Sulsel,” ujarnya.

“Semoga apa yang diberikan menjadi berkah bagi Bapak Gubernur dan masyarakat Kota Palopo, dan semoga dengan adanya bantuan seperti ini dapat menjadi senyuman bagi masyarakat Kota Palopo,” harapnya.

Ramadan Berbagi ini nantinya, kata dia, juga akan dilakukan dengan mengadakan kegiatan makan sahur bersama, sekalian menyalurkan sembako ke beberapa panti asuhan dan masyarakat pinggiran yang ada di Kota Palopo.

Sementara itu, Andi Sudirman Sulaiman, mengapresiasi semangat para pemuda Palopo, yang aktif bahu membahu berbagi kepada masyarakat. Terlebih dalam momentum bulan suci Ramadan ini.

“Alhamdulillah, bersama adik-adik mahasiswa dan pesantren melakukan Ramadan Berbagi. Semoga bantuan ini bisa membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan,” tuturnya.

Ia mengajak para kaum milenial ini untuk terus mendorong dan mendukung upaya pembangunan, khususnya di Kota Palopo.