Plt Gubernur Ajak NasDem Sinergi Bangun Sulsel

Andi Sudirman mengapresiasi perolehan suara NasDem di legislatif saat Pemilu 2019.

Plt Gubernur Ajak NasDem Sinergi Bangun Sulsel
Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman saat menghadiri Rakorwil NasDem Sulsel di Hotel Claro Makassar. (Foto: Istimewa)

KABAR.NEWS, Makassar - Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman menghadiri Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) DPW Partai NasDem Sulsel berlangsung di Hotel Claro Makassar, Senin (29/3/2021). Dengan tema "Konsolidasi Organisasi Penguatan Struktur dan Infrastruktur Partai", diharapkan Rakorwil ini semakin solid mencapai visi misi Partai NasDem yakni "Bersatu-Berjuang-Menang".

Andi Sudirman Sulaiman menyampaikan selamat kepada Partai NasDem yang akan melaksanakan Rakorwil hingga Selasa (30/3/2021). Ia mengapresiasi NasDem di Pemilu lalu mampu mendapatkan kepercayaan masyarakat Sulsel dengan perolehan kursi di legislatif baik provinsi, kabupaten/kota, dan pusat.

"Kadernya (terpilih) Pileg 2019 sebanyal 4 DPR RI, 12 DPRD Provinsi dan 105 Kabupaten/Kota. Kita nantikan untuk membangun Indonesia dari Timur," ungkapnya.

Ia pun menuturkan progres pembangunan di Sulsel serta terus berupaya menciptakan terobosan untuk Sulawesi Selatan lebih baik. "Dengan sinergitas pembangunan, kondisi infrastruktur untuk pembangunan jembatan dan jalan sudah mencapai progresnya sudah mantap 70 persen tahun ini. Hal itu tentunya tidak terlepas dari dukungan Kader Partai NasDem Sulsel," tuturnya.

"Suatu Pemerintahan harus ada balance-nya. Ending-nya adalah untuk kesejahteraan orang banyak. Mari terus bersama dan bersinergi untuk membangun Sulawesi Selatan lebih baik," tegasnya.

Ketua DPW Partai NasDem Sulsel, Rusdi Masse menyampaikan, bahwa pada Rakorwil ini dihadiri oleh Ketua, Sekretaris, Bendahara se Sulsel beserta anggota Fraksi Sulsel mulai dari tingkatan DPR RI, Provinsi hingga Kabupaten/Kota. "Ini akan menjadi Rakorwil (Partai NasDem) di Seluruh Indonesia, karena kami dari Sulsel solid, penuh kebersamaan, ketulusan dan keikhlasan apa yang dicapai karena kader Partai NasDem," ujarnya.

Turut hadir diantaranya Wakil Ketua DPR RI, Rachmat Gobel; Menteri Pertanian RI yang juga pengurus DPP Partai NasDem, Syahrul Yasin Limpo, Gubernur Sulawesi Tenggara, Ali Mazi; jajaran pengurus DPP Partai NasDem; jajaran pengurus DPW Partai NasDem Sulsel; serta Bupati dan Wakil Bupati di Sulsel usungan Partai NasDem saat Pilkada.