Skip to main content

PLN Tinjau Pelanggan Terbesar di Indonesia Timur dengan Daya 350 MVA

pln sulselrabar
Suasana saat peninjauan. (IST)

KABAR.NEWS, Makassar - PLN Wilayah Sulselrabar melakukan kunjungan lapangan untuk menindaklanjuti penandatanganan Surat Perjanjian Jual Beli Tenaga Listrik dengan PT Ceria Nugraha Indotama (CNI) yang terletak di Kecamatan Wolo, Kabupaten Kolaka. 

Hadir dalam kunjungan lapangan tersebut yakni Kepala Divisi Operasi Regional Sulawesi, Johannes, General Manager PLN Wilayah Sulselrabar Bambang bersama Direktur Operasional PT CNI Dedy Hendrawan.

Daya yang dibutuhkan oleh industri pengolahan biji nikel tersebut adalah sebesar 350 MVA bertahap dengan suplai listrik tegangan tinggi 150 kV, menjadikan sebagai pelanggan PLN terbesar di Indonesia Timur.

Sebagai wujud keseriusan PLN untuk melayani pelanggan, Bambang Yusuf memantau langsung perkembangan konstruksi PT CNI untuk memetakan rencana instalasi yang akan dipasang untuk melayani PT CNI. 

ii

Saat ditemui dalam kunjungan lapangan tersebut Bambang Yusuf menyampaikan pelanggan premium platinum akan menjadi prioritas utama yang mendapat jaminan kontiunitas pasokan listrik tanpa padam dengan tingkat mutu (SLA) yang tinggi.

"PLN siap melayani berapapun kebutuhan listrik pelanggan, kami akan menyediakan pelayanan terbaik serta kualitas listrik yang andal," kata Bambang melalui siaran persnya, Jumat (3/8/2018).

Pada kesempatan yang sama, Deddy Hendrawan mengungkapkan rasa terimakasihnya atas komitmen PLN. "Kami berharap semoga PLN dapat berkomitmen untuk mengalirkan listrik kepada PT CNI agar operasi industri tersebut dapat selesai tepat waktu," tandas Deddy.

Kedepannya dengan adanya kerjasama tersebut dapat memajukan roda ekonomi khususnya di Sulawesi Tenggara. Oleh karena itu jangan ragu berinvestasi karena PLN siap melayani kapanpun, berapapun, dan dimanapun.

  • Andi Frandi

 

loading...