Planet Surf buka Cabang di Rantepao Toraja Utara

* Toko dari Makale

Planet Surf buka Cabang di Rantepao Toraja Utara
Toko Planet Surf yang berada di jalan Andi Mappanyukki, Rantepao, Torut, Senin (28/11/2022). (KABAR.NEWS/Febriani Ryadi)

KABAR.NEWS, Rantepao - Toko perlengkapan surfing dan aksesoris beragam brand ternama yakni Planet Surf, kini hadir membuka cabang toko di Kabupaten Toraja Utara (Torut), Sulawesi Selatan.


Toko Planet Surf di Torut berlokasi di jalan Andi Mappanyukki, Rantepao, tepatnya di samping RSU Marampa' Rantepao. Toko ini mulai dibuka pada Senin (28/11/2022).


Manager Planet Surf Area Torut Alfian Alnies mengatakan, Planet Surf memiliki store pertamanya di Yogyakarta sejak 31 Januari 1997.


Planet Surf adalah store retail yang memiliki brand-brand internasional seperti Dragon, Spyderbilt, Insight, Juice Ematic, dan Planet Surf Clothing


"Planet Surf menawarkan produk mulai dari t-shirt, denim, dress, sampai aksesoris, seperti tas, sepatu, dompet, dan topi," kata Alfian.


Dia menyebutkan toko di Torut merupakan retail ke-73 Planet Surf di seluruh Indonesia. Sebelumnya, toko ini berada di Makale, Tana Toraja (Tator). Namun karena pertimbangan bisnis, perusahaan memindahkan toko ke Rantepao.


"Kita pindah lokasi dari Makale ke Rantepao karena melihat respons orang Toraja khususnya Toraja Utara lebih menginginkan Planet Surf berada disini," katanya.


Diakui Alfian bahwa Planet Surf yang ada di Rantepao sekarang ini menggunakan konsep terbaru yang lebih segar dan cerah, barangnya lebih lengkap, tokonya juga lebih bagus, harga, brand dan promo juga sama.


"Kami juga menghadirkan produk original dari brand internasional untuk mewakilkan konsistensi kami dalam memasarkan produk-produk anak muda, karena tujuan utama kita menjadikan Planet Surf ini tak lain ialah memberikan pelayanan yang terbaik untuk membuat customer merasa nyaman dan eksklusif," kata Alfian.


Selama opening, Planet Surf Rantepao menawarkan promo Free Shopping Discount 20 persen, Free Voucher dengan syarat dan ketentuan berlaku.


"Kami pengen menciptakan pasar, menjemput bola dan memenuhi kebutuhan orang Toraja, karena Planet Surf sudah ada di Rantepao maka orang Toraja tidak perlu lagi membuang banyak pengeluaran ke kota lain hanya untuk berbelanja di Planet Surf yang ada di kota lain," tandas Alfian.


Penulis: Febriani/B