PKS Parepare Temui Taufan Pawe, Bahas Apa? 

Dalam rangka silaturahmi

PKS Parepare Temui Taufan Pawe, Bahas Apa? 
Taufan Pawe saat menerima kedatangan PKS Parepare di Kantor Wali Kota Parepare. (Foto: Istimewa)






KABAR.NEWS, Parepare - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Parepare, Sulsel menggelar silaturahim dengan Wali Kota Parepare, TaufanPawe, yang digelar di ruang rapat Wali Kota Parepare, Rabu (7/7/2021).


Pada pertemuan tersebut, Taufan Pawe didampingi sejumlah pimpinan OPD termasuk Kepala Disporapar yang juga Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Parepare, Amarun Agung Hamka.


Taufan Pawe, mengajak kepada seluruh kader dan pengurus PKS Kota Parepare untuk menghadirkan politik tanpa gaduh.


"Dalam berpolitik itu sebaiknya kita tidak boleh saling menjatuhkan, membuat kegaduhan, tapi mari kita bersama-sama membuat kondisi ini menjadi kota yang indah, nyaman dan sejuk serta bagaimana aktifitas politik didalamnya berjalan dengan baik," kata Taufan Pawe dalam keterangan tertulis, Kamis (8/7/2021).


Dia menuturkan, jika PKS mampu menghasilkan politik tanpa gaduh apalagi dengan latar belakang keagamaan, maka kemudian bisa di pastikan gerakan - gerakan PKS ini betul-betul karena keagamaan dan keummatan.


"Jika PKS mampu mewujudkan politik tanpa gaduh ini juga, maka bisa yakini apa yang kita kerjakan merupakan kegiatan keummatan dan keagamaan yang akan bernilai ibadah nantinya,"pungkas Taufan Pawe.


Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel ini juga akan membuka ruang kerja sama dengan PKS, khususnya mengenai program kerja yang bersifat religius bisa kemudian untuk disinergikan dengan baik.


"Semoga apa yang menjadi program kerja Pemerintah Kota Parepare yang bersifat religius bisa kemudian untuk disinergikan dan bahkan kemudian bisa saling mendukung ke depannya," harap Taufan.