Skip to main content

PKB Sulsel: Cak Imin Sangat Pantas Jadi Ketua MPR

Muhaimin Iskandar
Muhaimin Iskandar (int)

KABAR.NEWS, Makassar – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulsel menyuarakan harapannya agar Ketua Umum DPP PKB, HA Muhaimin Iskandar, dapat terpilih menjadi Ketua MPR RI periode 2019-2024 yang dalam waktu dekat ini akan diadakan pemilihan.

 H. Azhar Arsyad, Ketua DPW PKB Sulsel, dalam rilisnya mengungkapkan aspirasi tersebut datang dari seluruh kader PKB Sulsel termasuk dua anggota DPR RI terpilih, 8 anggota DPRD Sulsel terpilih dan 51 anggota DPRD Kabupaten/kota terpilih.

“Saat ini sudah banyak muncul nama nama,  baik dari koalisi KIK,  bahkan Gerindra pun memunculkan wacana untuk jabatan Ketua kursi MPR RI. Tapi bagi kami PKB Sulsel, Cak Imin yang layak memimpin MPR RI,” ucap Azhar.

H. Andi Muawiyah Ramly sebagai Pendiri PKB, mengatakan bahwa harapan para kader Sulsel terhadap Cak Imin pantas dipilih menjadi Ketua MPR RI bukan tanpa alasan.

Menurut Amure, sapaan Muawiyah, Cak Imin yang juga cucu almarhum Rais Aam PBNU ini memiliki pengalaman mumpuni dalam kancah politik nasional, baik di eksekutif maupun legislatif, Wakil Ketua DPR RI dan Wakil Ketua MPR RI.

“Belum lagi ke depan kita menghadapi  masalah  kebangsaan dan tantangan ketatanegaraan, dan saat ini yang paling pas adalah orang cerdas dan wise seperti atribut yang melekat pada Cak Imin,” ungkap Anggota DPR RI terpilih melalui Dapil Sulsel II ini.

 

loading...