Skip to main content

PKB Komitmen Menangkan Tomy-Makkasau di Pilkada Bulukumba

PKB Komitmen Menangkan Tomy-Makkasau di Pilkada Bulukumba
Salam tos legislator PKB Bulukumba dengan Tomy Satria. (IST)

KABAR.NEWS, Bulukumba - Koalisi partai pengusung berkomitmen memenangkan pasangan Tomy Satria - Andi Makkasau di Pilkada Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan. Hal itu ditandai dengan penandatangan pakta integritas oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

 

Empat legislator Fraksi PKB DPRD Bulukumba meneken pakta integritas di hadapan Tomy Satria saat berkunjung di Kecamatan Bulukumpa. Mereka antara lain, Fahidin HDK, Erlina Helmin, Andi Soraya Widyasari dan Alkhaisar Jainar Ikrar.

 

 

Sekretaris PKB Bulukumba Salahuddin mengatakan, semua pengurus partainya dari tingkat desa berkomitmen memenangkan pasangan bertagline Kacamatayya itu.

 

"Dengan kesolidan mesin partai PKB dari Kabupaten hingga desa-desa dan juga kader perempuan, harus memenangkan kacamatayya di Pilkada Bulukumba," kata Salahuddin dalam keterangan tertulisnya, Selasa (22/9/2020).

 

Ketua PKB Bulukumba, Fahidin HDK mengklaim, partainya adalah partai yang medorong politik 'Rahmatan Lilalamin'. Pilkada Bulukumba yang dihelat 9 Desember mendatang, harus dilakukan dengan penuh kebaikan. 

 

Menurutnya, PKB bekerja dengan mendorong prinsip persahabatan, persaudaraan dan 'Sipakatau, Sipakalebbi', Sipakainge,.

 

"Selangkah lagi, pasangan TSY-Makkasau adalah pasangan ideal di Pilkada ini. Yang digerakkan dengan hati, dikerjakan penuh cinta. Kita ingin memenangkan pertarungan ini dengan penuh kebaikan dan keceriaan. Masyarakat Bulukumba telah menyatukan cinta untuk pasangan ini," kata Fahidin yang juga sebagai ketua TIM pemenangan Kacamatayya.

 

Selain PKB, pasangan Tomy-Makkasau di Pilkada Bulukumba juga diusung oleh PDI Perjuangan dan PBB.


Penulis: Afriansyah Lahia/C

 

Flower

 

loading...