Skip to main content

PKB Buka Penjaringan Balon Bupati Maros, Ini Tahapannya

PKB Maros
Bakal Calon Bupati Maros Nur Hasan saat mengambil Formulir di PKB Maros. (KABAR.NEWS/Fahrul) 


KABAR.NEWS, MAROS - Turut meramaikan Pemilihan Bupati (Pilbup) Maros 2020 mendatang, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) membuka pendaftaran Bakal Calon (Balon) mulai 7 Oktober hingga 15 Oktober 2019. 

 

"Ini hari ke dua kami membuka pendaftaran bakal calon Bupati Maros, dimana sudah 6 bakal calon yang datang mengambil formulir," kata Sekertaris Desk Pilkada PKB Maros, Abrar Rahman, saat menyambut Nur Hasan, di Sekretariat PKB Maros, Jalan Azalea, Selasa (8/10/2019). 

 

Abrar menambahkan, setelah sesi pendaftaran, tanggal 15 hingga 30 Oktober 2019 sudah masuk masa pengembalian formulir. Setelah itu akan diserahkan ke pengurus wilayah untuk teknis lebih lanjut termasuk Fit dan Proper Test. 

 

Sementata itu, Nur Hasan, salah satu bakal calon Bupati Maros 2020, berharap PKB bisa mengusung dirinya. Ia juga sempat memuji kepemimpinan Havid Pasha selaku Ketua PKB Maros. 

 

"PKB Maros dibawah kepemimpinan Havid Pasha sangat luar biasa, dimana periode lalu hanya ada 1 kuris, periode ini bisa meningkatk jadi 4 kursi di DPRD Maros," katanya. 

 

Sementara di lain kesempatan, Ketua PKB Maros, Havid S Pasha mengaku sangat terbuka bagi siapa saja bakal calon yang ingin mendaftar di PKB. 

 


"Kami tentunya ingin PKB ikut menang di Pilkada nanti, waktu masih panjang. Kita lihat nanti bagaimana kedepan. Initinya saat ini kita terbuka bagi siapa saja bakal calon yang menginginkan PKB," katanya. 

 

Sebelumya, tiga Bakal calon Bupati lainnya sudah mengambil formulir dan dihadiri langsung bakal calon bersangkutan, yakni Suhartina Bohari, Muh. Nur, Ramli Rahim, H. Salman, dan Chaidir Syam.

 

*Fahrul/B


 

 

loading...