Skip to main content

Pimpinan UMI Berganti, Prof Masrurah Serahkan Kunci Mobil Dinas ke Prof Basri Modding

UMI
Penyerahan kunci mobil dinas dari Prof Masrurah Mokhtar (2014-2018) ke Rektor Baru, Prof Basri Modding (2018-2022).(KABAR.NEWS/Ulfa)


KABAR.NEWS, Makassar - Prosesi serah terima jabatan Rektor Universitas Muslim Indonesia (UMI) dari Prof. Masrurah Mokhtar masa amanah 2014-2018 kepada Prof. Basri Modding masa amanah 2018-2022, berlangsung di Auditorium Al Jibra UMI, Selasa (10/7/2018).


Prosesi serah terima jabatan secara simbolis ditandai dengan penyerahan kunci mobil dinas Rektor UMI dari Prof. Masrurah Mokhtar kepada Prof Basri Modding.


Baca Juga: 


Prof. Masrurah menyampaikan terimakasih atas dukungan yang diberikan semua pihak utamanya dari sivitas akademika UMI, dalam mengembangkan dan membesarkan UMI selama dirinya menjabat sebagai rektor selama delapan tahun.


"Terimakasih atas dukungannya selama ini, masa peralihan dari saya ke yang baru ini banyak sekali proses yang dilalui. Terimakasih atas waktu bersama mengembangkan dan membesarkan UMI, kepada sivitas akademika UMI mari terus belajar dan mengembangkan UMI," ujarnya.


Sementara Rektor Baru, Prof Basri Modding mengatakan tantangan kedepannya berkaitan dengan pembentukan karakter.


"Sekarang yang dibutuhkan tidak hanya sarjana tetapi juga integritas. Bagaimana UMI paling tidak ada ciri khas sehingga semua masyarakat yang datang ke UMI punya karakter, jadi kalau ada yang mau merubah karater anaknya tentu ke UMI. Tapi tentu membutuhkan dukungan semua pihak, termasuk sarana IT untuk itu kita harus investasi ke IT," ujarnya. 

 

  • Ulfa

 

loading...