Skip to main content

Pilkada Torut: PTR Kantongi Surat Tugas DPP Hanura

Pilkada Torut: PTR Kantongi Surat Tugas DPP Hanura
Bakal calon bupati Kabupaten Toraja Utara, Sulsel, Petrus Tangke Rombe (kiri) menerima surat tugas rekomendasi DPP Partai Hanura yang diserahkan Ketua DPC Torut Benyamin Patondok, di Rantepao, Selasa (25/2/2020). (KABAR.NEWS/Febriani Riyadi)

KABAR.NEWS, Rantepao - Bakal Calon Bupati Kabupaten Toraja Utara (Toru), Petrus Tangke Rombe (PTR) secara resmi mendapatkan surat tugas berupa rekomendasi dari DPP Partai Hanura untuk Pilkada Torut 2020.


Baca juga: Kalatiku Klaim Diusung PDIP-Gerindra Hingga Didukung Nurdin Abdullah


PTR mengantongi surat tugas tersebut pasca mengikuti sejumlah tahapan penjaringan dari tingkat DPC, DPD hingga DPP Partai Hanura. Penyerahan surat ini digelar di Sekretariat DPC Hanura Torut, Rantepao, Selasa (25/2/2020).


Ketua DPC Partai Hanura Torut Benyamin Patondok menjelaskan, DPP memberi surat tugas kepada PTR karena dianggap sebagai figur yang berpengalaman dalam bidang pemerintahan apalagi pria tersebut adalah mantan Sekretaris Daerah Paniai, Papua.


"Kita bersyukur partai Hanura telah memberikan kepada PTR rekomendasi dan memberi waktu selama satu bulan untuk berkomunikasi dengan partai lain untuk berkoalisi," ujar Benyamin.


"Mengingat partai Hanura hanya memiliki tiga kursi di DPRD Torut sehingga butuh berkoalisi dengan partai lain. Dan kami berharap bisa mendapatkan partai lain untuk berkoalisi," sambung Benyamin.


Baca juga: Bawaslu Ingatkan Bupati Torut Segara Lantik Kadis Dukcapil


Sementara itu PTR menyatakan ucapan terima kasih kepada Hanura yang memberi kepercayaan dengan menerbitkan surat mandat. Dia menegeaskan akan mencukupkan koalisi untuk bertarung pada Pilkada Torut 2020.


Penulis: Febriani Riyadi/C

 

Flower

 

loading...