Pilkada Pangkep: Yusran-Syahban Mulai Sebar Janji

Saatnya sekarang kita rapatkan barisan dan bersatu karena waktu semakin dekat

Pilkada Pangkep: Yusran-Syahban Mulai Sebar Janji
Bakal Calon Bupati Pangkep Muh. Yusran Lalogau. (IST)






KABAR.NEWS, PANGKEP - Pasangan calon bupati Pangkep Muh.Yusran Lalogau dan  Syahban Samma (MYL-SS) merismikan posko pemengan relawan "Sabar Menanti Community" (SMC) . Peresmian Posko ini berlangsung di Kelurahan Bone, Kecamatan Segeri, Kabupaten Pangkep, pada Jumat malam.

 

"Saatnya sekarang kita rapatkan barisan dan bersatu karena waktu semakin dekat, semoga Allah SWT meridhoi perjuangan kita semua," ujar MYL saat memberikan sambutan.

 

MYL mengaku bangga atas kehadiran para tokoh masyarakat dan warga setempat dalam peresmian posko pemenangan tersebut.

 

"Kami sangat berterimakasih kepada tuan rumah, yakni Ketua Relawan Sabar Menanti H Jamal atas jamuannya, serta terima kasih pula atas waktu dan kehadiran ta' semua terkhusu kepada para tokoh masyarakat dan warga yang hadir pada malam ini," ungkap Muhammad Yusran Lalogau, Sabtu (29/8/2020).

 

Sementara Syahban Sammana menambahkan,  bahwa ke depannya  pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pangkep MYL-SS terpilih, maka mereka akan menggratiskan seragam sekolah SD hingga SMP.

 

"Insya Allah, ke depan anak-anak ta' mulai dari SD sampai SMP kami gratiskan seragam atau pakaian sekolahnya."

 

"Begitupun juga jika ada orang sakit nantinya, kami punya program, yaitu Jemput Pulang Sehat. Warga yang sakit kita jemput di rumahnya, dan saat sembuh kami bawa pulang. Selain itu, kita siapkan dokter tiap Puskesmas yang ada di kecamatan," beber Syahban Sammana.

 

Sementara itu, Ketua Relawan Sabar Menanti Community H Jamal mengatakan, pihaknya akan bersatu dengan warga untuk memenangkan MYL-SS di Kecamatan Segeri.

 

"Terima kasih atas kedatang pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pangkep di posko kami. Insya Allah, kami akan berjuang bersatu memenangkan MYL-SS di Kecamatan Segeri," tegas H Jamal.

 

Kedatangan MYL-SS dengan didampingi  Ketua Tim Pemenangan MYL-SS Arfan Tualle, Sekertaris Tim Kadir Emo serta  Penanggungjawab Tim H Syamsul A Hamid, disambut antusias oleh warga dan tokoh masyarakat.

 

 

Penulis: Saharuddin/C