Pilkada Pangkep: Rahman-Muammar Deklarasikan Laskar Tumampua

Solidkan pergerakan basis untuk memenangkan Pilkada Pangkep

Pilkada Pangkep: Rahman-Muammar Deklarasikan Laskar Tumampua
Bapaslon Abdul Rahman Assagaf mendeklarasikan tim pejuang laskar tumampua. (IST)  






KABAR.NEWS, PANGKEP - Bapaslon Bupati & Wakil Bupati Kabupaten Pangkep, Abdul Rahman Assagaf-Muammar Muhayang mendeklarasikan tim pejuang laskar tumampua di Jalan Coppo Tompong, Kecamatan Pangkajene, Sabtu (15/8/2020).

 

Bakal Calon Bupati Pangkep, Abdul Rahman Assagaf menyampaikan bahwa, dikukuhkannya Tim Laskar Tumampua ini untuk semakin mensolidkan pergerakan basis untuk memenangkan Pilkada Pangkep nantinya.

 

"Dengan terbentuknya Laskar Tumampua ini kita sangat berharap kekuatan dan kerja sama tim semakin kompak dalam memenangkan pilkada. Kami juga sangat apresiasi terhadap relawan yang telah bergabung dalam Laskar Tumampua ini," ucapnya yang datang didampingi Calon Wakil Bupati Pangkep, Muammar Muhayang.

 

Bacalon Wakil Bupati Muammar Muhayyang  mengatakan, kepemimpinan di pangkep harus ramah dalam memberikan pelayanan terhadap semua lapisan, "Baik di dalam pemerintahan maupun di masyarakat luas," katanya.

 

Agus Sale Wakil Ketua Laskar Tumampua berjanji akan berupaya maksimal untuk bergerak memenangkan pasangan dengan tagline RAMAH ini.

 

"Kami rangkul semua kalangan yang ingin berjuang bersama kami. Dalam Laskar Tumampua ini, ke depan kami akan kerja maksimal untuk memenangkan pasangan ini. Khususnya di wilayah Pangkajene," jelasnya.

 

 

 

Penulis : Saharuddin/B