Skip to main content

Pilkada Lutra: Suaib Mansur "Tawaf" dari Desa ke Desa dalam Sehari

Pilkada Lutra: Suaib Mansur "Tawaf" dari Desa ke Desa dalam Sehari
Bakal Calon Bupati Kabupaten Luwu Utara Suaib Mansur saat berfoto bersama dengan warga. (IST)

KABAR.NEWS, Masamba - Pilkada Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, semakin dekat. Untuk memaksimalkan tingkat keterpilihan, bakal calon wakil Bupati Suaib Mansur terus turun ke masyarakat.


Tak tanggung-tanggung, bakal calon wakil Bupati Lutra dari Indah Putri Indriani ini, rela tawaf atau mengitari satu desa ke desa lainnya demi menemui masyarakat. 


Baca juga: KPU-Bawaslu Lutra Keliru Soal Status ASN Suaib Mansur


Koordinator Keluarga Suaib Mansur, Yusuf Kahar mengatakan sejak Selasa (22/9/2020) siang hingga malam ini eks Kepala Dinas PUPR Lutra itu sudah mengunjungi lima desa.


"Kita perkuat silaturahmi terutama di keluarga," kata Yusuf Kahar dalam keterangan tertulis yang diterima KABAR.NEWS.


Yusuf juga menyampaikan jika pihaknya fokus mengunjungi masyarakat sampai ke pintu-pintu rumah guna memperkuat jaringan menjelang pemilihan pada 9 Desember 2020.


"Kita yang akan hadir langsung di tengah-tengah masyarakat," katanya.


Dukungan Milenial Mengalir



Tak hanya mendapat restu maju bertarung di Pilkada Lutra 2020, pasangan Indah - Suaib juga kedatangan dukungan dari kelompok pemilih pemula atau milenial.


Baca juga: Koalisi Paten, MTH-Budiman Tak Khawatir Jika Pilkada Lutim Ditunda


a
Suaib Mansur berfoto bersama dengan kelompok milenial. (IST)


Dukungan itu terlihat saat sejumlah kelompok milenial dari berbagai kecamatan, bertandang ke posko pemenangan pasangan dengan akronim BISA itu di Kecamatan Bone-bone, sejak Kamis 17 September hingga Minggu kemarin.

 

“Gelombang gerakan dan dukungan masif dari pemuda Luwu Utara tersebut menjadi penambah spirit perjuangan bagi pasangan calon Indah Putri Indriani - Suaib Mansur dan Tim Pemenangan BISA,” kata Juru Bicara Bapaslon BISA, Hikmawan Pasalo, dalam keterangan tertulisnya. 

 

Flower

 

loading...