Skip to main content

Pilih Diselingkuhi atau Berselingkuh? Begini Jawaban Mengejutkan Luna Maya

Pilih Diselingkuhi atau Berselingkuh? Begini Jawaban Mengejutkan Luna Maya
 Luna Maya. (Instagram/lunamaya)

KABAR.NEWS - Artis Luna Maya kembali berujar secara blak-blakan tentang urusan asmaranya. Kali ini Luna secara gamblang mengakui beberapa hal kepada vlogger Atta Halilintar mengenai bagaimana kehidupan asmaranya.


Baca juga: "Sentuhan" Hangat, Cara Titi Kamal dan Christian Sugiono Harmoniskan Rumah Tangga

Atta dengan pertanyaan "petir question" nya mampu mengungkap bagaimana prinsip Luna Maya tentang romansa kehidupan asmaranya. Salah satu pertanyaan petir Atta yang dijawab Mantan kekasih Ariel Noah itu adalah memilih diselingkuhi atau yang melakukan perselingkuhan.


Luna pun dengan santai menjawab pertanyaan Atta. Menurut selebriti kelahiran 26 Agustus 1983 itu, dirinya memilih menjadi selingkuhan ketimbang harus berselingkuh.  


a

Lantas apa alasan Luna memilih diselingkuhi dari kekasihnya ketimbang menyelingkuhi?  "Diselingkuhi, karena kalo kita diselingkuhi kita nggak salah, kalo selingkuh kita salah," jawab Luna, dilansir dari video Atta Halilintar, Selasa (29/1/2019).

 

"Kalo salah pasti ada perasaan bersalah, kalo nggak salah kita bisa semena-mena sama pasangan kita, dia pasti akan merenge-renge, maafin aku," tutur Luna.


Luna Maya mengaku bahwa ada perasaan bersalah dan perasaan tidak menyenangkan ketika menyelingkuhi pasangan. "Ya karena aku tahu selingkuh tuh pasti punya perasaan bersalah dan nggak enak, aku nggak mau," ungkap Luna.


Baca juga: Terungkap! Ini 20 Nama Artis Diduga Terlibat Prostitusi Online

Pengetahuan Luna Maya bahwa berselingkuh itu menuai perasaan bersalah serta perasaan tidak menyenangkan, menuai pertanyaan dari Atta bahwa apakah Mantan kekasih Reino Barack itu pernah selingkuh?


"Pernah, makanya rasanya nggak enak, jadi udah nggak mau," tutur Luna. Namun dikatakannya hal itu ia lakukan ketika semasa Sekolah Menengah Atas (SMA). "Aku cuma pernah sekali doang dan itu udah lama banget," beber Luna Maya.


 

 

loading...