Skip to main content

Piatek Jadi Senjata Kebangkitan AC Milan Tundukkan Atlanta

Piatek
Bomber AC Milan Krzysztof Piatek yang berhasil mencetak dua gol saat laga melawan Atlanta.(Reuters)


KABAR.NEWS, Milan - AC Milan mulai menemukan ritme permainannya usai bergabungnya Krzysztof Piatek. Ketajaman Piatek yang direkrut Milan dari Genoa itu, mengantarkan Milan meraih sejumlah kemenanga. Terakhir, Atlanta menjadi korban setelah dibekuk Milan dengan skor 1-3 di  Stadion Atleti Azzurri d'Italia, Minggu (17/2/2019) dini hari WIB. 


Kemenangan Milan atas Atlanta berkat dua gol Piatek. Meski sempat tertinggal terlebih dahulu melalui gol Josip Ilicic, Milan berhasil membalikkan keadaaan.


Baca Juga:


Milan kemudian menyamakan skor di penghujung babak pertama. Piatek yang menyamakan skor, usai meneruskan umpan silang Ricardo Rodriguez dari sisi kiri dengan sepakan first time.


Gol Piatek itu, disebut gelandang Franck Kessie, memberi kepercayaan diri pada Milan di babak kedua. Alhasil, dua gol tambahan tercipta dengan masing-masing lewat Hakan Calhanoglu dan Piatek lagi.


"Dia menyeimbangkan pertandingan di waktu yang tepat. Itu memberi kami kepercayaan diri memasuki babak kedua," kata Kessie kepada DAZN yang dilansir Calciomercato.


Kessie menambahkan, ini juga kemenangan penting MIlan sebab selalu kesulitan saat bertandang ke Bergamo. Ia pun meminta timnya bisa mempertahankan perfoma seperti ini. Sekarang, Milan masih di peringkat empat dengan 42 poin dari 24 laga.


"Selalu sulit bermain di sini, jadi ini adalah kemenangan penting bagi kami. Kami harus terus seperti ini," pungkasnya.