Pesan Wali Kota ke Kepala Disdikbud Parepare Baru

Arifuddin Idris mendapat promosi jadi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Parepare

Pesan Wali Kota ke Kepala Disdikbud Parepare Baru
Pejabat Pemkot Parepare dilantik Wali Kota Parepare, Taufan Pawe. (Foto: Humas Pemkot Parepare)






KABAR.NEWS, Parepare - Wali Kota Parepare, Taufan Pawe memberikan kepercayaan kepada Arifuddin Idris menjadi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Parepare. Arifuddin Idris dilantik dan Pengambilan Sumpah di Auditorium BJ Habibie Rumah Jabatan Wali Kota Parepare, Senin (15/3/2021).

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe mengatakan amanah diberikan kepada seluruh pejabat tinggi pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas Lingkup Pemerintah Kota Parepare.

"Selamat kepada seluruh pejabat yang dilantik dalam pelantikan ini, ini tentunya menjadi amanah yang baru bagi Kota Parepare, dan bekerja untuk kepentingan rakyat,"pungkas.

Dia menjelaskan, jabatan Kepala Dinas Pendidikan ini bukan sesuatu mudah bagi sosok ASN. Apalagi Disdikbud menjadi garda terdepan dalam pengembangan pendidikan di Kota Parepare. 

"Apalagi sekarang ini tengah masa pandemi, maka kemudian ada hal-hal tertentu perlu kemudian untuk diberikan perhatian secara khusus dalam memberikan pendidikan yang terbaik bagi Kota Parepare dan generasi muda kita kedepannya," ujarnya. 

Sebelumnya diberitakan, Wali Kota Parepare, Taufan Pawe melantik sejumlah pejabat eselon II lingkup Pemkot Parepare. Selain Arifuddin Idris, Taufan Pawe juga melantik Kepala Disdukcapil Kota Parepare, Adi Hidayat Saputra, Kepala Dinas Perhubungan Kota Parepare, Iskandar Nusu dan Unit Pelaksana Teknis (UPT) RSUD Andi Makkasau Kota Parepare, dr Renny Angraeni Sari.

 Penulis: Arsyad/C