Pesan Taufan Pawe pada Pengundian PHS Bank BRI Cabang Parepare

- Panen Hadiah Simpedes

Pesan Taufan Pawe pada Pengundian PHS Bank BRI Cabang Parepare






KABAR.NEWS, Parepare - Wali Kota Parepare, Sulawesi Selatan, Taufan Pawe yang diwakili oleh Staf Ahli bidang Kemasyarakatan dan SDM, Anwar Amir menghadiri acara pengundian Panen Hadiah Simpedes (PHS) Bank Rakyat Indonesia (BRI) di Cafe Bukit Amaiz, Kota Parepare, Senin (11/7/2022).


Acara tersebut turut dihadiri oleh Komandan Kodim (Dandim) 1405/Mallusettasi yang diwakili oleh Kapten Czi Zainuddin, Komandan Brigif yang diwakili oleh Letda CHB Andig, Kapolres Parepare yang diwakili oleh Kasat Binmas AKP Anwar dan Camat Ujung Kota Parepare Ardiansyah Arifuddin.


Wali Kota Parepare dalam sambutannya yang dibacakan oleh Staf Ahli bidang Kemasyarakatan dan SDM, Anwar Amir mengatakan bahwa sangat mengapresiasi BRI Cabang Parepare yang telah banyak berperan dalam membangun dan memajukan Kota Parepare. 


"Tabungan Simpedes merupakan salah satu produk BRI yang telah mendapatkan simpati masyarakat. Salah satunya dengan adanya pengundian Panen Hadiah Simpedes ini," ucap Anwar.


"Ini bukti bahwa Bank BRI sangat dekat dengan masyarakat," ungkapnya.


Komitmen Pemkot Parepare, kata Wali Kota Parepare melalui Staf Ahlinya itu sejalan dengan Bank BRI yang memiliki motto "Melayani dengan Setulus Hati". Bahwa Pemerintah Kota Parepare senantiasa berkomitmen mensejahterakan masyarakat.


Pada kesempatan itu pula Wali Kota Parepare mengajak masyarakat untuk senantiasa menjaga pembangunan yang telah ada seperti Anjungan Cempae, Masjid Terapung BJ Habibie dan sejumlah pembangunan lainnya.


"Manfaatkan segala pembangunan yang ada  dan mari menjaganya, baik kebersihannya maupun kelengkapannya," tandas Wali Kota Parepare dua periode itu.


Penulis: Arsyad/C