Pesan Taufan Pawe Kepada Pengurus IOF Parepare

Ketua IOF Parepare dijabat Rahmat Sjamsu Alam

Pesan Taufan Pawe Kepada Pengurus IOF Parepare
Wali Kota Parepare Taufan Pawe (keempat kiri) saat pengukuhan Pengurus IOF Parepare. (IST)












KABAR.NEWS, Parepare - Wali Kota Parepare, Sulawesi Selatan, Taufan Pawe menghadiri pengukuhan Indonesia Off Road Federation (IOF) Pengurus Cabang Parepare, di Tonrangeng River Side, Jumat (3/12/2021).


Pengukuhan tersebut dirangkaikan pelepasan ratusan peserta Three Days Overland ke Kabupaten Tana Toraja. Wakil Ketua II DPRD Kota Parepare, Rahmat Sjamsu Alam, dikukuhkan sebagai Ketua IOF Pengcab Parepare.


Pada kesempatan itu, Taufan menyampaikan selamat dan apresiasi kepada pengurus IOF Pangcab Prepare yang telah dikukuhkan. 


"Selamat kepada pengurus yang telah dikukuhkan, kalian adalah pribadi yang tangguh, rakyat saya yang kuat, di mana pun berada, selalu bawalah jati diri Kota Parepare sebagai Kota Cinta Sejati Habibie Ainun," harapnya


Sementara itu, Ketua IOF Sulsel, Adi Rasyid Ali, mengatakan, pengurus yang telah dilantik diharapkan dapat memberikan kontribusi ke masyarakat khusunya dalam hal tanggap bencana.


"Selamat, mudah-mudahan manah yang diberikan dapat dijalankan dengan baik, menjadi terdepan dalam tanggap bencana, bantuan sosial, serta selalu peduli dengan sesama," harapnya


Dalam perjalanan ke Tana Toraja, Ketua Pertina Sulsel ini juga berpesan, agar selama dalam perjalanan dapat menjadi contoh di masyarakat untuk tidak membuang sampah di sepanjang jalan.


"Terlebih sampah plastik jangan dibuang sembarangan, jadilah contoh yang baik di tengah-tengah masyarakat, jika menemukan sampah segera diambil kemudian kita buang pada tempatnya," pesan Ara, sapaannya


Penulis: Arsyad/C