Skip to main content

Pesan Iqbal Suhaeb untuk Pengurus KNPI Makassar

Pesan Iqbal Suhaeb di Raker XIV KNPI Makassar
Penjabat Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb, menyampaikan sambutan pada Raker XIV DPD KNPI Makassar di Hotel Raising, Selasa (3/12/2019). (Foto: IST/HMS)

KABAR.NEWS, Makassar - Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) menggelar rapat kerja (Raker) XIV di Hotel Raising Jalan Racing Center Makassar, Selasa (3/12/2019).


Baca juga: Kurangi Pengangguran, BLK Makassar dan GKEI Siap Berkolaborasi

Raker dengan tema "Growing Together" ini dihadiri oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb, Ketua DPRD Kota Makassar Rudianto Lallo, Kadispora Makassar Hendra Hakamuddin serta Kapolrestabes Makassar Kombes Yudhiawan Wibisono.


Pada kesempatan ini, Iqbal berpesan kepada kader KNPI Makassar, agar dapat melakukan regenerasi dengan semangat positif dan dapat beradaptasi di tengah kemajuan zaman.


"Tonggak kepemimpinan akan berada di tangan generasi penerus bangsa. Olehnya itu pemuda harus bergerak cepat, gesit dan tanggap. Bangsa ini membutuhkan figur yang dengan lantang berkata I can untuk tiap perubahan positif dan itulah yang harus ada dalam jiwa para anggota KNPI," ucap Iqbal Suhaeb.


Rapat kerja yang dihelat hingga 4 Desember 2019 ini bertujuan untuk memberikan motivasi dan semangat kepada para anggota KNPI agar tiap program kerja DPD KNPI Makassar dapat terlaksana dan memberikan manfaat untuk masyarakat.


Baca juga: Soft Launching, KNPI Care Takalar Berbagi untuk Ratusan Warga Prasejahtera

"Ketika Tuhan menciptakan KNPI, saat itulah pemuda dipilih sebagai corongnya. Lewat pemuda, doa dan harapan dicurahkan. Olehnya itu, pertemuan dalam raker ini diharapkan mampu menstimulasi para anggota agar segera bangkit dan berinovasi," ujar panitia Raker KNPI Makassar, Syahrul el Ghufron, dalam sambutannya.


Raker DPD KNPI Kota Makassar XIV turut dihadiri Ketua KNPI Sulawesi Selatan (Sulsel) Imran Eka, Ketua DPD AMPI Makassar Fadil Rezky Noer Roid dan sejumlah OKP.


Fitria Nugrah Madani/CP/B

 

loading...