Pesan HUT ke-352, Amarun Agung Hamka: Saya Bangga Menjadi Orang Sulsel

Harap Sulsel segera pulih dari pandemi

Pesan HUT ke-352, Amarun Agung Hamka: Saya Bangga Menjadi Orang Sulsel
Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Parepare, Amaran Agung Hamka mengikuti perayaan HUT Sulsel ke-352 secara virtual di Kota Parepare, Selasa (19/10/2021). (IST)






KABAR.NEWS, Parepare - Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) genap berusia 352 tahun pada tanggal Selasa (19/10/2021). Banyak harapan dari berbagai pihak agar Sulsel semakin maju dan berkembang di segala aspek. 


Salah satu harapan datang dari Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kota Parepare, Amarun Agung Hamka yang juga Plt Kepala Dinas Kominfo Kota Parepare.


Hamka, sapaannya mengikuti perayaan HUT Sulawesi Selatan ke 352 secara virtual di kantornya dengan memakai pakaian adat khas bugis.


Momen HUT Sulsel ke-352, Kadis muda Parepare ini berharap Sulawesi Selatan kedepannya dapat bangkit utamanya dari pandemi yang telah berlangsung sekira 2 tahun terakhir.


"Semoga masyarakat Sulsel dapat segera pulih dari pandemi Covid-19," ucapnya.


Hamka pun berharap agar beberapa aspek perekonomian yang sempat terpuruk akibat pandemi dapat segera bangkit dan semakin baik. Termasuk dari aspek pariwisata.


"Bangga menjadi masyarakat Sulawesi Selatan. Tetap terapkan protokol kesehatan meskipun saat ini Parepare masih zona hijau," ungkapnya.


Diketahui, HUT Sulsel ke 352 tahun ini, mengangkat tema. Bersatu “Sipakatau” dalam era baru, menuju Sulsel lebih baik. Sinergitas, inovatif, profesional, akuntabel, integritas dan bertanggung jawab.