Skip to main content

Persib Usung Misi Bangkit di Markas PSM Makassar 

Hek
Laga antara Persib Bandung Vs PSM Makassar pada putaran pertama lalu.(Int)

KABAR.NEWS, Gianyar - Persib Bandung dipaksa tunduk dengan skor telak  4-1 dari Persebaya Surabaya, dalam lanjutan Liga 1 pekan ke 26 di stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (20/10/2018).

Mendapat satu gol dari Febri Hariyadi, Persib kebobolan oleh gol Irfan Jaya (penalti), Osvaldo Haay, dan dua gol Fandi Eko Utomo. 

Menanggapi hasil buruk tersebut, Pelatih Persib Mario Gomez mengatakan, kekalahan 1-4 dari Persebaya Surabaya di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu 20 Oktober 2018, terjadi karena timnya banyak membuat kesalahan. 

Bahkan, pelatih berkebangsaan Argentina itu mengklaim, Persib telah melakukan sejumlah kesalahan fatal yang berbuah gol untuk tim tamu. 

“Permasalahan bukan distrategi lawan. Kita membuat banyak kesalahan. Di babak pertama, kita membuat kesalahan. Bukan kesalahan kecil. Kita melakukan kesalahan yang fatal,” ujarnya dalam sesi jumpa pers seusai laga. 

Gomez mengajak seluruh pemainnya untuk tidak larut dalam kekecewaan. Maung Bandung, kata dia, harus bekerja lebih keras lagi untuk menatap laga selanjutnya melawan PSM Makassar. 

“Pertandingan sudah selesai. Jadi, kita harus fokus untuk pertandingan selanjutnya,” tuturnya.

Laga berikutnya akan sangat penting karena merupakan laga tandang di markas PSM. Pertandingan nanti sekaligus akan menjadi perebutan posisi puncak klasemen, juga bisa jadi penentuan dalam persaingan perebutan gelar juara.

  • Defri Ferdiansyah 


loading...