Skip to main content

Perselingkuhan Oknum Polisi di Bantaeng, Pelaku dan Korban Ternyata Teman Dekat

Haga
Pelaku perselingkuhan Bripka A dan JU. (Ist)

KABAR.NEWS, Makassar- Polemik kasus dugaan perzinaan yang dilakukan oknum polisi, Bripka A (42) dengan perempuan JU (27) terus menuai sorotan dari publik. Terlebih Bripka A dengan suami korban yang juga bertugas di kepolisian berinisial S ternyata teman dekat.

 

Informasi yang dihimpun Kabar.News, baik Bripka A dan S selalu saling membantu. Bahkan saat kejadian berlangsung, S sempat meminjam motor milik Bripka A membeli tali di toko.

 

"Kami juga kaget dengan kejadian itu, apalagi selama ini Bripka A dan S itu sangat dekat. Bahkan keduanya sering sama-sama ikut kerja bakti di Polsek Pajukukang. Termasuk saling pinjam kendaraan," kata Paur Humas Polres Bantaeng, Aipda Sandri.

 

Seperti diketahui, hingga saat ini Bripka A masih ditahan di Polres Bantaeng. Meski tersandung kasus perselingkuhan, istri dari Bripka A tetap menjenguk suaminya dan membawakan makanan.


Baca juga: Kapolres Janji Hukum Berat Oknum Polisi Pezina di Bantaeng


Kasus perselingkuhan ini sendiri menuai banyak kecaman dari warga, terutama di lini media sosial.

 

"Polisi otak mesum. Mau dihukum apa pak Kapolres, masuk polisi itu butuh uang yang banyak. Beranikah anda memecat anggota anda??,"demikian komentar akun @Palu Keadilan, seperti yang dilihat Kabar.news, Rabu (29/1/2020). 

 

Sebagian netizen juga menyebut wanita yang ditemani oknum polisi berbuat zinah, yang bertuliskan.

 

"Itu juga perempuannya kenapa mau, padahal sudah ada suaminya, itu laki - laki (Oknum polisi), dia sudah tau kalo sih perempuan sudah bersuami."

 

Sebelumnya, kasus dugaan perzinaan yang dilakukan oknum polisi yang bertugas di Polsek Pajukukang, Desa Papanloe, Kecamatan Pajukukang, Kabupaten Bantaeng, sedang dalam proses hukum.

 

Ironisnya, JU merupakan istri dari S, yang tak lain sahabat Bripka A memergoki sendiri perzinahan yang dilakukan keduanya. Kejadiannya di rumahnya yang tak jauh dari polsek tempat Bripka Aswin bertugas.


Penulis : Akbar Razak/B

 

loading...